Pemdes Sidodadi -Way Lima Salurkan BLT-DD Tahap 2, Ke-10 Penerima Manfaat.

Loading

Globalinvestigasinews. Pemerintah Pusat memberikan bantuan langsung tunai BLT-DD (Stimulus) melalui Pemerintah Desa dengan menggunakan Anggaran Dana Desa, seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Sidodadi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran menyalurkan program dari Pemerintah Pusat di Balai Desa Setempat pada sabtu (6/7/2024).

Read More

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di salurkan dari bulan Mei sampai Agustus ,bagi sepuluh (10) Keluarga Penerima Manfaat dengan jumlah Rp. 300.000,/bulan selama 4 bulan kedepan.

Kepala Desa Prastowo juga berpesan, agar penerima manfaat dapat menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, jangan pergunakan dengan hal-hal yang tidak bermanfaat menggunakanya.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban penerima manfaat. Karena kami selaku Pemerintahan desa hanya menyalurkan hak-hak masyarakat yang kurang mampu sesuai dengan regulasi yang sudah ada dan tentunya sudah memenuhi kriteria.”tandasnya

Salah satu warga Penerima BLT-DD menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan desa Sidodadi.

“Saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih terhadap pemerinta desa Sidodadi yang sudah menyalurkan bantuan kepada kami, dengan bantuan tersebut sangat membantu dan akan kami gunakan semaksimal mungkin.” Terangnya

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sidodadi PRASTOWO yang hanya di dampingi oleh aparatur Desa saja karna mengingat pada hari ini hari libur .
(Rozi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *