Kades Gunung Leutik Agus Hamdani Mendukung Pentingnya Belajar Cerdas Di Lingkungan Sekolah Yang Bersih.

Loading

Kab.Bandung,Dalam rangka menjalin silaturahim sinergitas mendukung program anak didik yang cerdas dan ramah lingkungan, Kepala Desa Gunung leutik. Agus Hamdani, S.Ip., menggelar kegiatan silaturahmi dengan para kepala SDN se Desa Gunungleutik, sekaligus menyerahkan 1 set tempat sampah kepada 6 SDN yaitu SDN Gunungleutik 1, SDN Gunungleutik 2, SDN Gunungleutik 3, SDN Gunungleutik 4, ⁠SDN Liosari, SDN Baranangsiang, yang dilangsungkan di Aula Ruang Pertemuan Desa Gunungleutik, Senin (22/7/2024).

Read More

Dalam hal tersebut Agus Hamdani ,mengatakan Syukur Alhamdulillah pada hari Senin tanggal 22 Juli 2024, saya kepala Desa Gunungleutik mengundang 6 kepala SDN yang ada di Desa Gunungleutik, dan alhamdulillah mereka hadir semua dalam rangka menjalin silaturahim paska hari libur siswa sekolah.

Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu kita ingin terus meningkatkan jalinan tali silaturahmi dengan berbagai stakeholder yang ada di Desa Gunungleutik, salah satunya dengan kepala SDN, ungkapnya.

Sambung Agus Hamdani, selain bersilaturahmi, pada hari ini juga, saya menyerahkan satu set tempat sampah yang diterima langsung oleh Kepala SDN masing masing. Yang nantinya tempat sampah tersebut disimpan di sekolah masig masing untuk menampung sampah.

“Ini merupakan bentuk perhatian, kehadiran dan kepedulilan Pemerintah Desa Gunungleutik kepada dunia pendidikan dalam hal ini sekolah sekolah yang ada di Desa Gunungleutik”, ungkap Agus Hamdani.

Mudah mudahan dengan pemberian 1 set tempat sampah ini bisa dipergunakan dan di manfaatkan disekolah untuk menampung sampah, baik sampah organik maupun sampah an organik, ujar Kades Gunungleutik.

Tentunya dengan harapan dengan pemberian 1 set tempat sampah ini lingkungan sekolah semakin bersih,siswa bisa membuang sampah pads tempatnya,sehingga siswa dapat belajar mandiri,dan berlatih bertanggung jawab untuk dirinya sendiri,maupun bertanggung jawab dengan lingkungan sekolahnya.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *