Tim Reformasi Birokrasi Ditjenpas Dampingi Lapas Pati, Mantapkan Langkah Bangun ZI Menuju WBK/WBBM

Loading

PATI – Tim Reformasi Birokrasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati. Rabu, (24/07).

Read More

Fokus dari kunjungan kali ini adalah memberikan penguatan berupa pendampingan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bagi Satuan Kerja Pemasyarakatan.

Sesampainya di Lapas Pati, tim segera memulai serangkaian kegiatan. Mereka melihat langsung kondisi fasilitas, mewawancarai petugas lapas, dan memeriksa kelengkapan data dukung yang dimiliki Lapas Pati.

Dari hasil evaluasi tersebut, Miswar Tri Ardiyanto selaku Ka Subag TU mengatakan bahwa kunjungan dari Tim RB Ditjenpas ini sangat baik untuk memantapkan pembangunan Zona Integritas di Lapas Kelas IIB Pati.

“Kunjungan Tim Reformasi Birokrasi ke Lapas Pati ini merupakan langkah positif dalam upaya pembangunan Zona Integritas. Dengan adanya rekomendasi dan saran dari tim ahli, diharapkan Lapas Pati dapat meraih predikat WBK/WBBM dan memberikan pelayanan yang maksimal,” ujar Miswar.

Ada beberapa trobosan yang diberikan oleh Tim RB, antara lain pada bagian pelayanan kunjungan dan juga pemasaran produk hasil karya WBP di Lapas Pati. Tujuannya bukan lain adalah agar predikat WBK/WBBM Tahun 2024 tersebut dapat di raih oleh Lapas Kelas IIB Pati.

sumber : humas Lapas Kelas IIB Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *