Relawan Pendukung Ahmad Luthfi Kembali Gelar Baksos di Desa Kalikalong Kecamatan Tayu

Loading

Pati  – Relawan pendukung Bacagub Jateng (Bakal Calon gubernur Jawa Tengah) yang menamakan diri Relawan Luthfi jaya Pati, Relawan Kemenangan  Ahmad Luthfi, terus bekerja untuk mengembangkan dukungan mereka.

Read More

Kali ini, mereka menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan Kesehatan gratis dengan sasaran keluarga pra sejahtera dan pemberian bantuan makanan tambahan (PMT) untuk balita keluarga pra sejahtera.

Kegiatan tersebut berlangsung di  Desa Kalikalong, Kecamatan Tayu, pada hari Minggu (11/8/2024).

Seorang warga bernama Siti  (42) mengaku sangat senang, dengan adanya pemeriksaan Kesehatan gratis dari tim Relawan Kemenangan Ahmad Luthfi di Pati itu. Selain cek kesehatan, mereka juga menyalurkan bantuan makanan tambahan (PMT) untuk balita keluarga pra sejahtera.

“Saya sangat berterimakasih, terutama kepada Pak Ahmad Luthfi karena sudah peduli terhadap masyarakat Pati. Kami mendoakan agar Pak Ahmad Luthfi bisa menang menjadi Calon gubernur Jawa Tengah ,” ujar Siti , usai menerima pembagian bantuan makanan tambahan.

Ketua Relawan Ahmad Luthfi di Pati Abunaim berharap kegiatan bakti sosial itu mampu mempererat pendukung Ahmad Luthfi di kontestasi Pilgub 2024.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk yang lain. Hal ini kami implementasikan dalam kegiatan bakti sosial yang ada di Kabupaten Pati ini,” terangnya.

Tak hanya pemberian bantuan makanan tambahan (PMT), tim Relawan Kemenangan Ahmad Luthfi juga menggelar pemeriksaan Kesehatan gratis yang dilakukan secara door to door. Kegiatan ini bertujuan memberikan perhatian kesehatan kepada masyarakat.

“Kami juga menggelar cek kesehatan gartis yang meliputi cek darah, kolesterol, asam urat hingga gula darah kepada masyarakat Pati,” ujarnya.

Sekecil apa pun bentuk perhatian untuk masyarakat sangat berarti dalam mewujudkan perubahan positif. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan dampak yang nyata bagi yang membutuhkan.

“Kami berharap tim relawan Kemenangan Ahmad Luthfi di Pati bisa menjadi inspirasi bagi semua kalangan untuk terus berbuat baik terhadap sesama,” ucapnya.

“Tentunya, dengan kehadiran tim Relawan Kemenangan Ahmad Luthfi ini sebagai representatif Calon gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi,” pungkasnya.

( * )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *