Dukungan Dari Kalangan Ormas dan Masyarakat Untuk Bapaslon Ludi – Bertha Terus Berdatangan.

Loading

PAGARALAM, GINews – Pendaftran calon walikota dan wakil walikota masih terbilang cukup lama akan tetapi masyarakat kota pagaralam mulai perbincangan tiga pasang bakal calon walikota dan wakil walikota, hal tersebut terlihat dari banyaknya baliho yang terpasang bertebaran di pinggiran jalan kota Pagaralam, siapaka yang akan memimpin kota pagaralam lima tahun kedepan yang akan didukung oleh masyarakat Pagar Alam.

Read More

Dalam temuan kami di lapangan ada 2 (dua) pasang calon yang sudah mulai besosialisasi kepada masyarakat untuk memperkenalkan propil sekaligus mencari dukungan dan do’a dari masyarajat kota pagaralam, salah satunya pasangan bakal calon. Luber ( ludi – bertha) yang sudah beberapa kali bertatap muka secara langsung dengan masyarakat dan pendukungnya, yang terjadi di berbagai tempat di kota pagaralam. Yang sangat menginginkan sosok calon Walikota dan wakil walikota Luber ( ludi – bertha). Untuk memimpin Kota Pagar Alam.

Hal tersebut terlihat di beberapa tempat saat adanya pertemuan antara masyarakat dengan bakal calon walikota dan wakil walikota. Luber ( ludi – bertha) dimana masyaraka merasa sangat mengidolakan pasangan tersebut.

Hal ini terbukti pada saat pasangan Luber ( ludi – bertha) berkunjung kekediaman sekretaris ikatasti, yang ada di Perumnas Nendagung kec. Pagaralam selatan kota pagaralam, untuk pamitan serta mohon doa dan dukungan dari IKATASTI kota pagaralam.

Berdasarkan hasil pertemuan tersebut yang menghasilakan keputusan yang positif, untuk pasangan Luber, bahwa IKATASTI (ikatan keluarga tanjung sakti). Secara resmi menyampaikan kepada awak media ini bahwa IKATASI siap mendukung dan memenangkan pasangan Luber (ludi – bertha) untuk maju dan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam priode 2024 –2029.

Selasa, 13 Agustus 2024. Ini yang di sampaikan oleh sekrtaris Ikatasti,

“ Pertame terime kasih nge Luber (ludi – bertha) yang telah sudi datang ke tempat tinggal kami selaku jeme ye ditueka di ikatasti pagaralam. Kehadiran luber kerumah kami untuk pamit dan mohon doa serta dukungan dari anggota ikatasti pagaralam. Insya allah kami akan mendukung putra putri pagar alam yang terbaik dari yang baik. Sebagai orang tua pesanku satu jangan terlena dengan sanjungan tetap semangat berjuang untuk menang,” Tutup sekretaris IKATASTI Kota Pagar Alam, (KH).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *