Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso – Andi Tenri Karta Resmi Daftar ke KPUD Kota Palopo

Loading

PALOPO.Global Investigasi News – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dan Andi Tenri Karta, telah melaksanakan deklarasi dan pendaftaran ke KPU Palopo pada Rabu, 29 Agustus 2024.

Read More

Setelah deklarasi, pasangan calon Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Andi Tenri Karta diiringi oleh ribuan simpatisan menuju gedung KPU Kota Palopo untuk melakukan pendaftaran. Setibanya di KPU, mereka disambut hangat oleh Komisioner KPU dengan pertunjukan tarian Paduppa.

Setelah itu,pasangan calon kemudian memasuki media center KPU Palopo dan menyerahkan berkas pendaftaran untuk dilakukan verifikasi.

Kepada awak media, H. Rahmat Masri Bandaso menyampaikan bahwa KPU Kota Palopo melakukan verifikasi berkas sebagai syarat pendaftaran, dan memastikan bahwa pasangan calon Rahmat Masri Bandaso dan Andi Tenri Karta telah memenuhi syarat dan sah sebagai calon walikota dan wakil walikota Palopo 2024.

“Alhamdulillah, berkas kami telah memenuhi syarat dan sah sebagai calon walikota dan wakil walikota Palopo 2024,” ucap RMB.

Ia juga menambahkan bahwa pasangan calon berkomitmen untuk membuat Kota Palopo lebih maju, menjadikannya sebuah kota idaman yang indah, damai, dan nyaman.

Disamping itu,Ketua Komisioner KPU Kota Palopo, Irwandi Djumadin, mengungkapkan bahwa Rahmat Masri Bandaso dan Andi Tenri Karta merupakan pasangan calon pendaftar pertama di KPU Palopo.

“Pasangan ini menjadi pendaftar pertama karena pada hari pertama pendaftaran tidak ada pasangan calon lain yang mendaftar,” kata Irwandi.

Ia juga memastikan bahwa pendaftaran pasangan calon dari Golkar dan PKS diterima karena memenuhi syarat pencalonan dan calon.
(Fredi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *