Calon Bupati Resmen Kadafi Menghadiri Acara Silaturahmi PSHT Kampung Adi Jay Di Sambut Dengan Baik

Loading

Bakal Calon Bupati Way kanan menghadiri acara silaturahmi penasehat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di kediaman Supriyadi ketua Rayon Kampung Adi jaya Ranting Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way kanan.

Read More

Hadir dalam acara silaturahmi Bapak Edi Ketua P,N Pagar nusa Adi jaya, Bapak Ateng Ketua Cempaka putih Adi jaya dan warga PSHT kampung Adi jaya

Pada kesempatan itu, Resmen Kadafi menyampaikan lima belas program unggulan pencalonan nya sebagai bakal calon bupati Kabupaten Way kanan periode 2024-2029.

Ia pun meminta Do’a dan dukungan dari penasehat, pengurus, dan pemuda yang tergabung di PSHT kampung Adi jaya Kabupaten Way kanan

“Kedatangan saya ke sini selain menghadiri acara silaturahmi warga PSHT,” Saya mengajak para tokoh dan milenial yang tergabung di dalam PSHT meminta aspirasi untuk menuju perubahan di kabupaten Way kanan yang harus kita Ratakan, ini salah satu prioritas saya Resmen Kadafi Cik Raden dalam membangun Kabupaten Way kanan agar lebih baik lagi,” Ujarnya.

Resmen Kadafi berharap PSHT dapat terus berkembang sebagai salah satu organisasi masyarakat yang mampu mengemban sosialisasi dan budaya tanpa membedakan etnis antar-suku serta agama.

“Saya berharap dengan adanya PSHT mampu mempersatukan anak bangsa, terkhusus yang ada di kampung Adi jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan,” Saya sangat bangga mampu diterima dan disambut dengan baik.

Sementara itu Windardi sesepuh organisasi PSHT Kampung Adi jaya menyatakan siap memberikan dukungan kepada Resmen Kadafi Cik Raden untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way kanan dengan harapan,” Apa yang di ingginkan masyarakat bisa terpenuhi terutama yang berkaitan dengan program unggulan yang Bapak sampaikan tadi

Harapan kami agar Calon Bupati Resmen Kadafi dan Cik Raden dengan PSHT terjalin komunikasi yang dibangun hari ini dapat terus terjaga.

Kami sangat bersyukur dengan kedatangan Bapak Resmen Kadafi seperti ini,” Ini merupakan hal yang sangat luar biasa mengingat saat ini ada kurang lebih Ratusan Anggota PSHT yang ada di Kampung Adi jaya.

Kami berharap nantinya bila yang kami dukung dapat menang,”PSHT dapat lebih berkembang dan maju dengan adanya pembinaan yang diberikan oleh pemerintah daerah,” ungkap, Windardi sesepuh organisasi PSHT Kampung Adi jaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *