Jelang HUT TNI, Kodim OKI Gelar Baksos Bersih-Bersih Pasar Rakyat

Loading

PRESS RELEASE
023.PR/IX/DISKOMINFO/2024
Kamis, 26 September 2024

Read More

Jelang HUT TNI, Kodim OKI Gelar Baksos Bersih-Bersih Pasar Rakyat

Global.investigasi.news—Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kodim 0402/OKI bersama Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir melaksanakan kegiatan Karya Bakti Membersihkan sampah di Pasar Kayuagung Kabupaten OKI. Kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman di area pasar yang menjadi pusat kegiatan ekonomi masyarakat, 26/09/2024.
.
Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti, S.H., M.H, menyampaikan bahwa Karya Bakti ini tidak hanya ditujukan untuk memperingati HUT TNI, tetapi juga sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.
.
“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat OKI dapat merasakan kehadiran dan kepedulian TNI dalam menjaga lingkungan serta mendukung kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat,” ujar dia.
.
Letkol Inf Yontri Bhakti, mengungkapkan harapannya agar kegiatan Karya Bakti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten OKI untuk terus menjaga kebersihan Pasar dan keindahan lingkungan secara berkelanjutan.
.
“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi dapat terus dilanjutkan oleh masyarakat. Kebersihan dan kerapian pasar adalah tanggung jawab bersama, dan TNI siap mendukung setiap upaya untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi semua,” ungkapnya.
.
Dia juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.
.
“Semangat kebersamaan seperti ini harus terus kita jaga. Hanya dengan bekerja sama, kita bisa membangun lingkungan yang lebih baik, mendukung kesejahteraan masyarakat, dan menjaga persatuan bangsa,” tambah dia.
.
Kami Pemerintah Kabupaten OKI menyambut Positif kegiatan karya bakti bersih-bersih sampah yang ada di area pasar kayuagung, dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79, kata Pj Bupati OKI. Asmar Wijaya, M.Si.
.
“Kami berharap dengan adanya Karya Bakti ini bisa membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan di lingkungan pasar kegiatan inu sebagai wujud TNI dekat dengan masyarakat, semoga ini menjadi contoh untuk masyarakat agar selalu menjaga kebersihan pasar,” harapnya.(Abdul)


Dapatkan informasi dan Tetap Terhubung dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI melalui Kanal Informasi :

Instagram : @Kominfo.oki
Facebook : Diskominfo OKI
Tiktok : @Kominfo.oki
YouTube : @kominfo_oki
WhatsApp Channel : Diskominfo OKI
Website : www.kaboki.go.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *