Jelang Pilkada 2024, Polsek Kasui Siapkan Anggota Patroli KRYD di Pasar.

Loading

Way kanan-lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polsek Kasui Polres Way Kanan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan umum Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan. Kamis (26/09/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Kasui Iptu Nursyamsi mengatakan dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas, Polsek Kasui melakukan KRYD dengan patroli rawan pagi di Wilayah Kecamatan Kasui.

Disamping itu, personel Polsek Kasui juga menyasar pada titik-titik yang menjadi pusat keramaian salah satunya di lokasi pasaran Kampung Jaya Tinggi.

Dalam pelaksanaannya, petugas memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap waspada baik dalam bentuk aktivitas mencurigakan maupun tindakan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.

Sekaligus menghimbau jelang Pilkada 2024 turut membantu menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Way Kanan. Semoga suasana pelaksanaan kedepannya dalam rangkaian tahapan Pilkada dapat berjalan aman, tertib dan kondusif sampai setelah proses penetapan hingga pelantikan” terang Kapolsek. (Rahman.GIN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *