PJ. BUPATI ASRA LEPAS ATLET DISABILITAS KE AJANG PEPARNAS DI SOLO

Loading

Aceh-Aceh Tamiang – Global Investigasi News- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga akan memberangkatkan 6 (enam) atlet disabilitas dan 2 (dua) pelatih untuk mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XVII tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah.

Read More

Keenam Atlet dan dua pelatih yang didampingi oleh Kadisparpora Aceh Tamiang, M. Farij beserta dewan guru dan orangtua para atlet dilepas langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra di ruang kerja beliau pada kamis (26/09/2024).

Pj. Bupati Asra, secara langsung memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet. Ia berpesan untuk tetap menjaga nama baik Aceh Tamiang.

“Sebaik- baik prestasi yang kita dapat, yang dinilai pertama kalinya adalah prilaku kita”, ucap Asra.

Para atlet diminta untuk tetap semangat dan yakin dengan kemampuan yang dimiliki. Asra pun menekankan untuk mengutamakan menjaga kesehatan agar nantinya ketika mengikuti lomba, para atlet yang mengikuti PEPARNAS tetap sehat dan bugar.

“Yakinlah, dengan usaha latihan yang maksimal, kita bisa meraih juara dan mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tamiang ditingkat Nasional”, kata Asra.

Sebelumnya, Kadisparpora Aceh Tamiang M.Farij yang mendampingi mereka menyampaikan kepada Pj. Bupati Asra, bahwa sebelum keberangkatan ke Solo para atlet dan pelatih akan mengikuti Training Camp (TC) di Mess Pemuda Dispora Aceh pada yang akan dimulai pada hari ini sampai tanggal 03 Oktober mendatang.

“Sementara keberangkatan menuju PEPARNAS XVII ke Solo pada tanggal 03 Oktober sampai 14 Oktober”, terang Farij kepada Asra.

“Kita minta dukungan dan motivasi dari Bapak, agar anak-anak kita ini semangat dalam lomba dan dapat meraih juara”, ujar Farij menambahkan.

Sebanyak 5 (lima) cabang lomba akan diikuti oleh atlet disabilitas Aceh Tamiang dalam ajang nasional ini. Diantaranya yaitu, Atletik, menembak, catur, bulu tangkis, dan boccia. Adapun keenam atlet tersebut Adalah Myiesha Nafeeza Ayu, Lidya Ariska, Kintan Tarsiana, Riswan, Ricqi Syah Putra dan Muhammad Isa.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *