1.700 Atlet Karate Perebutkan Kapolres Cup

Loading

Maros – Polres Maros menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) se-Sulawesi Selatan yang diadakan di Grand Mall Batangase, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, pada Jumat (27/09/2024). Ajang bergengsi ini diikuti oleh 1.700 peserta dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Read More

Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari agenda tahunan Inkanas Sulsel. “Ini adalah salah satu turnamen kejuaraan daerah bela diri karate yang menjadi agenda Inkanas Sulsel, dan tahun ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Kabupaten Maros,” ungkapnya.

Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari ini mempertandingkan tiga kategori, yaitu Kelas Umum, Kelas Polri, dan Festival. “Selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu, sekitar 1.700 peserta dari 24 kabupaten/kota akan berkompetisi dalam berbagai kategori,” jelas Kapolres.

Meski banyak peserta yang berminat untuk ikut serta, panitia terpaksa membatasi jumlah pendaftaran karena keterbatasan waktu. “Banyak yang ingin mendaftar, namun waktu persiapan yang singkat membuat kami harus membatasi kuota peserta agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Awaludin.

Turnamen ini juga direncanakan akan menjadi agenda tahunan Polres Maros. “Ke depannya, kami berharap dapat mengadakan turnamen yang lebih besar lagi di Maros, menjadikan ini sebagai agenda tahunan,” tutupnya.(Humas polres Maros)
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *