Turnamen Sepakbola Antar Pemda Kabupaten/Kota Se-Sumut ‘Tim Humbang Hasundutan’ Lolos Ke Semifinal

Loading

Tim kesebelasan Kabupaten Humbang Hasundutan lolos ke semifinal pada pertandingan turnamen sepakbola Korpri antar Pemda Kabupaten/Kota Se-Sumut. Demikian informasi diterima dari Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Humbahas Jakkon H Marbun SE, Sabtu (28/9).

Read More

Jakkon H Marbun menjelaskan, tim kesebelasan Kabupaten Humbang Hasundutan lolos ke semifinal setelah berhasil mengalahkan tim Pemda Kota Sibolga dengan skor 3-1, Jumat (27/9) di Lapangan Dispora Medan. Begitu juga pada pertandingan selanjutnya, tim Kabupaten Humbang Hasundutan juga berhasil menumbangkan tim Pemda Kabupaten Taput dengan skor 1- 0 walaupun diperkuat Pj Bupati Taput Dr Dimposma Sihombing.

Untuk diketahui, Pertandingan semifinal dan final piala penasehat Korpri Kota Medan tersebut akan berlangsung, Senin (30/9) di Lapangan Mini USU (Universitas Sumatera Utara).

Selama pertandingan kesebelasan dari Pemda Humbang Hasundutan yaitu Fernandus Sianipar nomor punggung 7 telah memasukkan gol sebanyak 5 kali. Tim Pemkab Humbang Hasundutan juga di perkuat atas penampilan Jakkon H Marbun nomor punggung 10 dan Ferry Sitorus nomor punggung 77 mewakili eselon 2.

Kemudian tak lupa, Sekdakab Humbang Hasundutan Chiristison Rudianto Marbun M.Pd selaku penasehat sangat bangga atas pencapaian tim hingga lolos ke semifinal. Dengan lolosnya ke semifinal, diharapkan doa dan dukungan dari komponen masyarakat agar Korpri Humbang Hasundutan bisa mendapat juara.

“Mari kita berjuang terus, jalin kekompakan, kerjasama yang baik dan tetap menjungjung sportifitas tim untuk raih juara. Bagi putra-putri Humbang Hasundutan yang kuliah di Medan, silahkan datang pada pertandingan semifinal di USU sebagai dukungan sporter” harap Chiristison Marbun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *