Pasangan Calon Bupati H. Sudewo, ST., MT & Calon Wakil Bupati Risma Ardhi Candra Mengadakan Konsolidasi Di Gedung Haji Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati

Loading

PATI – Pasangan Calon Bupati Pati H.Sudewo,ST,MT dan Calon Wakil Bupati Pati Risma Ardhi Candra, mengadakan Konsolidasi bersama Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator lapangan (Korlap) tingkat desa Tim Pemenangan Kecamatan Pati di Gedung Haji Desa Sokoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati Jawa Tengah,Senin (30/9/2024).

Read More

Dihadiri petinggi partai pengusung dan Korlap tingkat desa se Kecamatan Margorejo sepakat mendukung Sudewo – Candra dan menyatakan dukungan penuh untuk paslon Bupati dan wakil Bupati Pati Sudewo – Candra menang mutlak 80%.

Dalam sambutannya, Sudewo mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua partai pengusung, kordes dan korlap yang telah menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung dan memenangkan kami dalam Pilbup Kabupaten Pati 2024.

“Saya merasa bangga dengan Bapak/Ibu semua di Kecamatan Margorejo, saya harapkan bapak ibu semua yang hadir hari ini dapat berjuang untuk dapat meraih kemenengan paslon Sudewo-Candra secara mutlak di masing masing wilayahnya,” ucapnya.

Lebih lanjut didepan ratusan pendukungnya Sudewo mengatakan, perlu diketahui bahwa mungkin hampir semua desa di Kabupaten Pati sudah merasakan, menerima program-program dari saya

.”seperti program bedah rumah, program irigasi P3A, penerangan jalan umum, ada program jalan antar desa, sanitasi pondok pesantren, bahkan ada warga yang tidak punya WC dan kamar mandi saya berikan.” ungkapnya.

Tak lupa dihadapan pendukungnya Sudewo menyatakan, mulai tahun 2020 sampai 2024 saya telah memberikan program seperti, bedah rumah kemudian P3A untuk pertanian, adanya program-program tersebut sudah terbukti nyata, diterima dan telah sampai dengan baik di masyarakat, kemudian juga dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” Tutup sudewo.

( Fais/ jll)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *