Ratusan Warga Merlung Bergema Saat Cabup Hairan Sampaikan Perubahan

Loading

Tanjab Barat–
Ratusan warga Kecamatan merlung berkumpul dengan penuh antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), H Hairan, SH.
Dalam silaturahmi ini menjadi momen penting bagi warga yang berharap akan perubahan di daerah ini. terutama di sektor kesejahteraan dan pembangunan infrastruktur.

Read More

Dalam pidatonya
Hairan menyampaikan
visi dan misinya untuk membawa Tanjab barat menuju kemajuan “Kami ingin memberikan solusi nyata, tidak hanya janji. Masyarakat Merlung berhak untuk hidup lebih sejahtera dengan pelayanan publik yang lebih baik dan infrastruktur yang memadai,” tutur Hairan disambut tepuk tangan meriah dari warga Merlung,Senin (30/09/24)

Dalam kesempatan ini cawabup Hairan sampaikan program (DUTA) RT 20 juta pertahunnya untuk bantuan operasional ada tiga poin kegunaan nya.

  1. bisa untuk belikan Tenda kematian, Bisa digunakan untuk warga yang meninggal dunia.
  2. Bisa di gunakan untuk membayar penceramah maulid nabi SWT.
  3. Bisa juga di gunakan untuk acara 17 Agustus,dan bisa juga kalau ada gorong-gorong pecah/rusak bisa menggunakan dana DUTA tersebut

Dalam pidato Cabup hairan juga sampaikan untuk di setiap Desa Dapat jalan Dua kilo meter pertahunnya dengan menggunakan dana APBD kalau saya nanti terpilih jadi bupati nantinya.

“Untuk warga yang kurang mampu melalui aplikasi bantuan langsung tunai (BLT) yang berhak mendapatkan yang benar”susah yang masuk di aplikasih melalui sensus Dari Tanjab barat yang nanti akan surpe,”ujarnya.(HA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *