Bupati Humbahas Hadiri Launching “Kampung Pengawasan” di Desa Nagasaribu V

Loading

Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Humbang Hasundutan (Humbahas) bekerjasama dengan Bawaslu Provinsi Sumut launching ‘Kampung Pengawasan’ di Desa Nagasaribu V, Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbahas, Rabu (2/10).

Read More

Dalam sambutannya, Kordiv Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Humbahas Eduwart Sianturi S.Pd mengatakan launching Kampung Pengawasan dilaksanakan dalam upaya menggalang pengawasan partisipatif masyarakat pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumut dan Bupati/Wakil Bupati Humbahas 2024. Launching ini merupakan bagian dari tahapan pengawasan Pemilukada.

Sementara itu, Bupati Humbahas diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Jaulim Simanullang mengatakan dalam setiap tahapan pelaksanaan Pemilukada sangat diharapkan kondusif, damai dan rukun terkhusus di Kabupaten Humbang Hasundutan, karena masyarakatnya diikat dengan kekeluargaan.

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Humbahas sangat menyambut baik pelaksanaan launching Kampung Pengawasan yang dilaksanakan Bawaslu.

Hadir dalam launching itu, Pimpinan Sementara DPRD Humbahas Bantu Tambunan, Pabung 0210/TU Mayor Ojak Simarmata, Kabag SDM Polres Humbahas Kompol Noorman H Hasudungan Sihite, Ketua Bawaslu Sumut M Aswin Diapari Lubis, Ketua Bawaslu Humbahas Henry W Pasaribu, Ketua KPU Humbahas Meena Cibro dan lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *