“Cabup Hairan Mendengarkan Keluhan Masyarakat Senyerang dan Ini Pesan Beliau !!”

Loading

Tanjab barat –
Calon Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan,SH Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Senyerang saat bulusukan ke daerah tersebut acara ini dinilai lebih efektif untuk menampung aspirasi masyarakat hingga kalangan bawah.
Hairan mendengarkan keluh kesah masyarakat kecamatan Senyerang Kamis,(03/10/2024)

Read More

Beliau mengatakan sebagai Calon Bupati dirinya akan terus menampung permasalahan yang terjadi disini seperti perbaikan jalan-jalan dan Normalisasi Parit yang mana belum tersentuh oleh pembangunan dari kabupaten Tanjab barat.

Tujuannya agar bisa secara langsung mendengarkan masukan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan mendiskusikan apa saja yang dibutuhkan masyarakat.

Setelah berdialog dengan masyarakat dirinya menyampaikan program DUTA RT.
Yang mana pertahunnya 20 juta.
yang mana dana Tersebut bisa di gunakan untuk beli tenda bisa di gunakan untuk warga kematian,
bisa juga di gunakan untuk maulid Nabi Muhamad SWT,dan bisa untuk membayar Ustad ceramah.

“Selain itu Dana DUTA RT bisa juga di gunakan untuk acara 17 Agustus, bisa juga gunakan Dana tersebut memperbaiki gorong-gorong rusak atau jalan yang rusak sesuai dengan aturannya,”ujar cawabup.

“Melalui aplikasi Untuk bantuan langsung tunai (BLT) yang nantinya akan di data dari kantor stantistik dari Tungkal yang mana benar-benar layak yang mendapatkan,” Sebut Calon Bupati Hairan.

Program ini sangat membantu dan meringankan beban masyarakat bawah, hal ini beliau berharap untuk bisa nantinya di Pergunakan sebaik-baiknya.(HA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *