Kampanye Perdana Paslon Nomor Urut 3 . RMB – ATK Beberkan Segudang Program Pro Rakyat

Loading

PALOPO.Global Investigasi News | Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso – Andi Tenri Karta (RahmAT) menyiapkan segudang program pro rakyat. Paslon yang diusung partai Golkar dan PKS ini juga memastikan layanan jaminan kesehatan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan.

Read More

Hal itu diungkap Rahmat Masri Bandaso (RMB) dalam kegiatan kampanye tatap muka, di Kecamatan Wara Timur, 1 Oktober 2024 lalu.

Menurut RMB, layanan untuk jaminan kesehatan kepada masyarakat sangatlah penting ke depan. Oleh karenanya, RMB siap mengaplikasikan pemberian jaminan kesehatan bagi masyarakat nelayan yang ditanggung pemerintah Kota Palopo.

“Selain ada BPJS kesehatan bagi masyarakat umum, juga kita akan siapkan jaminan kesehatan yang berprofesi sebagai nelayan yang dibiayai anggaran pemerintah ,” kata RMB.

Paslon nomor urut 3 ini, juga menyinggung terkait peningkatan kesejahteraan lainnya, seperti insentif RT/RW, imam masjid, guru mengaji, guru sekolah minggu dan petugas keagamaan lainnya yang ditingkatkan secara bertahap.

Kemudian, menjamin kesehatan lingkungan dengan mengembalikan salah satu jargon Kota Palopo, setiap langkah tidak ada sampah berserakan.

“Caranya, kita menyiapkan atau menambah yang armada serta mobil-mobil yang bisa mengakses ke lorong-lorong. Jadi, tidak ada lagi tumpukan sampah yang terjadi,” terang RMB.(***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *