Optimalkan Pengamanan Kampanye Pilkada 2024 Bid Dokes Polda Jabar Lakukan Pemeriksaan Anggota

Loading

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Optimalkan pengamanan kampanye Pilkada 2024 Bid Dokes Polda Jabar Lakukan Pemeriksaan Anggota

Dalam rangka mengoptimalkan pengamanan kegiatan kampanye Pilkada 2024, Bid Dokes Polda Jabar melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan kampanye Pilkada 2024, Rabu (2/10/2024)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel yang bertugas dalam kondisi prima serta siap menjalankan tugas pengamanan secara maksimal.

Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan kondisi fisik umum serta pemberian vitamin dan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh anggota yang terlibat dalam pengamanan Kampannye.

Pemeriksaan merupakan bagian dari langkah preventif untuk memastikan kesehatan personel selama masa kampanye yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota berada dalam kondisi sehat dan siap
menjalankan tugas dengan baik sehingga pengamanan Kampanye dapat berjalan aman dan lancar.” ujarnya.

“Dengan kondisi fisik yang baik, anggota bisa lebih fokus dan efektif dalam menjaga keamanan serta ketertiban selama kegiatan Kampanye berlangsung.” kata Jules Abraham

Upaya pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat menjaga performa optimal seluruh anggota pengamanan kampanye Pilkada yahun 2024 yang penuh tantangan.

Bandung 2 Oktober 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *