Pengukuhan Tim Pemenangan Monadi – Murison Di Lima Desa Wilayah Tiga Kecamatan Gunung Kerinci Siap Memenangkan Monadi – Murison !

Loading

Kerinci Global investigasiinewscom : Ribuan masa padati gedung serbaguna sungai betung dalam bentuk pengukuhan Tim Pemenangan Monadi – murison di desa wilayah tiga kecamatan gunung kerinci kabupaten kerinci provinsi jambi.

Read More

Dalam acara tersebut calon bupati dan wakil bupati kerinci yang bernomor urut 3 (Tiga ) Monadi – murison hadir di tengah – tengah pendukungnya.

Dalam bentuk strategi untuk memenangkan pada tanggal 27 November 24 yang akan datang pasangan Monadi – murison Nomor Urut 3 (Tiga) yang merupakan bapak pejuang Petani, laksanakan pengukuhan dan melantik tim pemenangan.

“Antaranya, di lima desa wilayah tiga gunung kerinci ialah :

  • Desa Sungai Betung Mudik
  • Sungai Betung Hilir
  • Air Bentung
  • Soko Pangkat
  • Desa Baru Sungai Bentung Mudik

‘Pelantikan tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat , tokoh adat,alim ulama dan serta pemuda – pemudi dan para ibuk – ibuk dan para milenial pemilih pemula.

Monadi – murison ( MM ) dalam kata sambutan di hadapan ribuan pendukung nya yang hadir mengatakan dengan senang hati kami berdua ini akan berjuang hak – hak masyarakat kita yang petani.

Dan program dalam bentuk pemerantaan pembangunan di waliyah kabupaten kerinci oleh maka itu pentingnya untuk kerja sama yang baik dan jalanin komunikasi yang terus menerus untuk meraih kemenangan Monadi – murison di Pilkada 2024.

Ketua Tim Pemenangan wilayah tiga Monadi – murison dengan nada keras kita harus menang dan telah kita ketahui sepuluh tahun ke belakang kita dizolimi dan ini saatnya kita bangkit dan meraih kemenangan di pemilihan bupati kerinci jelas’ nya.

Berharap kita yang telah di lantik untuk berkerja sama dan memperkuat kerja tim dan memperluas jaringan di wilayah lima desa sungai betung supaya nantinya kita menghasilkan suara yang maksimal dan kita harus menang di lima desa sungai betung.

Apendi Yahya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *