Balai Waratawan Akan Hadir Sebagai Control Social Dan Tempat Menyampaikan Ide Kreatif, Gagasan Para Journalist

Loading

PAGARALAM, GINews – Rencana pendirian BALAI WARTAWAN, oleh Journalist muda Kota Pagaralam, di sambut baik dan Positif oleh salah satu Calon Wlikota Ludi Oliansyah. Rencana itu sempat di paparkan oleh
Jauhari Gunawan selaku Penggiat Media dan Dervianto Panggar Besi Ketua DPC. Ormas Projamin pada saat pertemuan khususnya bersama Ludi Oliansyah.

Read More

Berdirinya Balai Wartawan yang nantinya akan di fungsikan sebagaimana mestinya, tentunya bukan hanya untuk tempat kumpul para wartawan dan kawan-kawan journalist, akan tapi wada tersebut akan menjadi tempat untuk mengeluarkan ide, gagasan, keritik dan saran untuk membantu Pemerintah dalam membangun dan memajukan Kota Pagar Alam.

“Berdirinya Balai Wartawan ini adalah wadah untuk para journalist dan Ormas nantinya akan akan memiliki tempat untuk memberikan ide serta gagasan, kritik dan saran kepada pihak terkait dalam menjalankan amanah, agar tugas dan kewajibannya untuk melayani masyarakat dapat lebih maksimal. Selain ide dan gagasan, hadirnya BALAI WARTAWAN ini bisa menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat, yang bisa menjadi konsep gagasan bersama nantinya, balai wartawan akan manjadi induk journalistik, dan terbuka bagi organisasi dan profesi lainnya,” Hal itu dikatakan oleh Jauhari Gunawan selaku penggiat media yang biasa melakukan aktivitasnya di pemerintahan Kota Pagaralam.

Ludi Oliansyah Bakal Calon Walikota PAGARALAM 2024-2029, saat diminta ide dan gagasannya terkait BALAI WARTAWAN, ia menyampaikan menyambut baik ide dan gagasan teman-teman Media dan Ormas tersebut.

Kata Ludi Oliansyah, “teman-teman media memiliki keterikatan dengan pemerintah, dengan adanya BALAI WARTAWAN ini bisa menjadi rumah aspirasi jurnalis untuk menjalankan aktifitasnya, malah dengan adanya BALAI WARTAWAN ini nantinya kita lebih menuntut eksistinsi jurnalis. Jadi kritik saran terhadap pemeritah tidak ada maslah” Ujar singkatnya

Hadirnya BALAI WARTAWAN ini, bisa menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat, untuk menyampaikan aspirasinya.(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *