Dalam Rangka HUT Polwan Ke-76 Tahun 2024, Polwan Polda Jabar Terima Berbagai Penghargaan

Loading

Bandung.Global investigasi new.com
Pada hari Kamis 1 Oktober 2024, Brigpol Novie Yurisna, S.H., M.H. anggota Polwan Spripim Polda Jawa Barat menerima penghargaan dari Kapolri di Gedung Awaloedin Djamin Bareskrim Mabes Polri, setelah berhasil meraih Juara 1 lomba MC bahasa inggris tingkat Nasional dalam rangka HUT Polwan RI Ke-76 tahun 2024.

Read More

Sebelumnya di tahun 2023, Brigpol Novie juga menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Barat setelah berhasil menjadi Juara Favorite Lomba Public Speaking berbahasa Inggris.

Selain mahir berbahasa inggris, Brigpol Novie merupakan atlet anggar nomor sabel putri, dengan prestasi terakhir meraih medali perunggu pada event PORPROV XIV tahun 2022.

Aktif menjadi atlet anggar sejak kecil dengan berbagai prestasi, Brigpol Novie, Perempuan berumur 27 tahun kelahiran Bandung, juga menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Barat sebagai Polwan berprestasi pada tahun 2021.

Beberapa prestasi lainnya diraih Brigpol Novie berupa Penghargaan dari Kapolda Jawa Barat pada tahun 2019 yaitu Juara 1 Lomba MC Bahasa Inggris dan Juara 3 Lomba Video Kreatif.

Adapun saat ini Brigpol Novie sedang bertugas menjadi ADC Istri Menteri ATR/BPN, Ibu Annisa Pohan Yudhoyono.

Burhan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *