HUT TNI Ke-79, Jajaran Polres Maros Berikan Kejutan Kue Hingga Nasi Tumpeng

Loading

Maros, Sulsel – Peringati HUT TNI yang ke-79, jajaran Polres Maros memberikan kejutan berupa kue hingga nasi tumpeng kepada TNI sebagai bentuk penghargaan dan solidaritas antar institusi.

Read More

Acara tersebut digelar di Kodim 1422 Maros, Lanud Sultan Hasanuddin, Batalyon Arhanud Divisi 3 Infanteri Kostrad, Yonzipur 8, Batalyon Infanteri 431, Batalyon Infanteri 432, Batalyon Infanteri 433, Wing Komando II Kopasgat, dan markas Koramil se-kabupaten Maros.

Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, S.I.K mengungkapkan apresiasi kepada TNI atas pengabdian dan kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 untuk TNI. Kami dari Polres Maros sangat menghargai kerja keras dan sinergi yang terjalin selama ini. Mari terus memperkuat kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Tumpeng yang diberikan menjadi simbol rasa syukur dan penghargaan, sedangkan kue ulang tahun diserahkan sebagai bagian dari perayaan kebersamaan antara Polri dan TNI.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Maros Kompol Andi Alamsyah, S.H., M.H, para Pejabat Utama Polres Maros serta Kapolsek jajaran Polres Maros di wilayah masing-masing.

AKBP Awaludin berharap dengan adanya peringatan HUT TNI ke-79, kerjasama antara TNI, Polri, dan masyarakat bisa semakin solid untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, HUT TNI kali ini diharapkan dapat semakin mempererat tali persaudaraan antar aparat keamanan dalam menjalankan tugasnya demi menjaga kedaulatan negara dan keselamatan rakyat Indonesia.
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *