Kang DS (Dadang Supriatna) Peningkatan Kualitas SDM Melalui Ponpes, Jadikan Pimpinan Masa Depan Menuju Indonesia Emas.

Loading

Kab.Bandung.Kang DS (Dadang Supriatna) Calon Bupati Bandung,Berpasangan Dengan Ali syakieb, Di Pemilihan Daerah (Pilkada ) 2024.menghadiri rangkaian kegiatan Khitanan dan Tabligh Akbar dalam rangka Milad Pesantren dan Maulid Nabi Muhamad SAW.1446 Hijriyah.

Read More

Di Ponpes Miftahul Hasanah Cisarada Girang Ds.Lengansari Kecamatan Solokon Jeruk,Pada,Sabtu 5 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut di hadiri Calon Bupati Bandung Masa Bakti 2024-2029.H.M.Dadang Supriatna dan di hadiri pula keluarga besar Ponpes Miftahul Hasanah Pimpinan Ponpes KH.Olan Maulana dan Seluruh Pengurus Pondok,
Pengurus Yayasan serta Para santri ,Wali santri dan para jamaah Ponpes Miftahul Hasanah Cisarada Girang Desa.Lengan Sari.

Dalam sambutan nya Kang DS (Dadang Supriatna) menyampaikan kembali pada masyarakat Desa ,Lengansari Kecamatan Solokan jeruk atas keberhasilannya selama kepemimpinan nya selama kurang lebih 3,5 Tahun Menjadi Bupati Bandung.

Yaitu terkait pencapaian 13 program-program skala prioritas yang sudah diberikan dan diterima langsung pada masyarakat yaitu memberikan insentif pada guru ngaji,insentif RT, RW dan pemberian BPJS tenaga kerja bagi Guru Ngaji dan bagi santri berprestasi Kang DS.memberikan program Besti yaitu Program beasiswa bagi santri berprestasi dengan hafidz penghawal Al.Quraan akan di berikan beasiswa sampai keperguruan tinggi.

Dan juga beliau Kang DS. menyampaikan penting nya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).santri di pondok pesantren (Ponpes ) dapat menjadi pemimpin masa depan bangsa,yang mempunyai kemampuan menjadi pimpinan yang berakhlakul karimah menjadi pimpinan yang maju berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Santri memiliki potensi untuk mengisi berbagai posisi di pemerintahan,
seperti bupati, wakil bupati ,ketua DPR RI Maupun Wakil DPR RI seperti Putra Terbaik Kabupaten Bandung yang Baru Dilantik Menjadi Anggota Fraksi PKB DPR RI dan Beliau Sekarang Menjabat Menjadi Wakil DPR RI Masa Periode 2024-2029.H.Cucun Syamsurijal,Yang tentunya Bisa Menaikan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kabupaten Bandung 7,51 Triliun.

Dengan harapan kata Kang DS (Dadang Supriatna) mengajak kembali kepada masyarakat melalui proses demokrasi,agar program-program yang berkelanjutan bisa di lanjutkan kembali melalui proses demokrasi di 27 November 2024,Agar memilih kembali Calon Bupati Bandung H.Dadang Supriatna Berpasangan dengan Ali Syakieb untuk Pilkada 2024.Untuk Kabupaten Bandung Yang Semakin Bedas.Bangkit,Edukatif Dinamis,Agamis dan Sejahtera.Pungkas nya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *