Kapolres Loteng Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-79 di Kodim 1620/Loteng.

Loading

Lombok Tengah Globalinvestigasinews Com -Kapolres Lombok AKBP Iwan Hidayat, SIK menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 Tahun 2024 di Makodim 1620/Loteng.

Read More

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1620/Loteng Letkol Kav.I F Andi Yusuf Kertanegara, Sabtu (5/10). Dengan mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa kehadirannya bersama jajaran Polres merupakan bentuk partisipasi dan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Di momen peringatan HUT TNI ke-79 ini, kami dari jajaran Polres Lombok Tengah mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. Semoga TNI semakin mantap, hebat, dan kokoh dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Kapolres.

Ia menambahkan, sinergi antara TNI dan Polri sangat dibutuhkan, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, termasuk pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang akan datang.

“Tantangan kita semakin besar, sinergi antara TNI dan Polri sangat diperlukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga, sehingga proses demokrasi di Lombok Tengah dapat berjalan lancar dan damai,” tegasnya.(GIN NTB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *