Puncak HUT TNI Ke-79, Kodim 0402/OKI Gelar Acara Syukuran

Loading

Global.investigasi.news–Oki—Ogan Komering Ilir – Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-79, Tentara Nasional Indonesia (TNI)
Bertempat di aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI-OI, dilangsungkan syukuran, yang dihadiri, Pj Bupati OKI, Sekda OI, Kapolres OKI dan OI Forkopimda OKI – OI OPD dan tamu undangan lainnya. Sabtu, 5 Oktober 2024.

Read More

Dalam sambutannya Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. Ia berharap di usia yang baru ini, TNI semakin kuat dan bersinergi dengan rakyat.

Ia menegaskan pentingnya menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada OKI serentak yang akan dilaksanakan bulan Nopember 2024.

Dengan sinergitas Kodim 0402/OKI-OI agar kedepannya Kabupaten Ogan Komering Ilir menjadi lumbung pangan nasional.

Sementara itu Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Yontri Bhakti, S.H.,M.H., menegaskan pentingnya TNI untuk terus beradaptasi dan menjadi lebih profesional serta modern agar dapat terus dicintai oleh rakyat.

Letkol Yontri Bhakti mengapresiasi seluruh anggota yang telah mengabdikan diri dan bekerja keras menjaga reputasi TNI.

“Terima kasih atas dukungan pemerintah Kabupaten OKI dan OI yang telah memperkuat hubungan kita,” ujarnya.

Ia berharap sinergi antara Kodim 0402/OKI-OI dan masyarakat akan terus terjalin meskipun ada perbedaan pendapat.

“Meskipun lirik berbeda, kita tetap satu irama dalam membangun OKI ke depan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dandim berharap Kodim 0402/OKI-OI dapat berkontribusi lebih besar dalam kemajuan daerah dan membantu masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

Dan pekerjaan rumah Kodim 0402/OKI-OI kedepanya adalah ketahanan pangan, semoga program pemerintah bisa kita bantu, melalui babinsa, insyaallah menjadi lumbung padi nasional, dan salah satu program kementeri pertanian adalah Opla (Optimasi Lahan) yang juga merupakan program menghilangkan Karhutla juga memanfaatkan lahan tidur yang selama ini tidak produktif. “jelas Dandim.

Pada kesempatan itu, Kodim OKI juga menyiapkan 500 paket sembako dan UMKM makan gratis untuk masyarakat OKI-OI yang membutuhkan serta pengumuman pemenang dan pembagian hadiah berbagai lomba yaitu lomba ucapan HUT TNI pembuatan film dokumenter tentang perjuangan TNI di Kabupaten OKI, lomba PBB dan lomba menyanyikan lagu oleh murid TK.(Abdul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *