Usai Gelar Upacara HUT Ke-79 TNI Kodim Sukoharjo, Dapat Kejutan Dan Ucapan Selamat

Loading

Sukoharjo-Bertempat di halaman Makodim 0726/Sukoharjo pukul 07.00 wib seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo menggelar upacara dalam rangka HUT ke 79 TNI tahun 2024,(Sabtu, 05/01/2024).

Read More

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi,S.E bertindak selaku Inspektur Upacara, sedangkan Kapten Inf Kasihan bertindak sebagai Komandan Upacara dalam upacara tersebut Dandim membacakan amanat Panglima TNI.
Dalam kesempatan itu Dandim juga menyerahkan hadiah dan tropfi lomba PBB Piala Panglima TNI tingkat SLTP dan SLTA.

Tema HUT TNI ke-79 adalah “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, tema tersebut menggambarkan salah satu tujuan yang ingin diwujudkan yakni HUT TNI diharapkan menjadi momentum penting untuk semakin menguatkan sinergi antara TNI, Polri, dan instansi lainnya.

Perayaan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kodim 0726/Sukoharjo disambut meriah. Puluhan karangan bunga dari berbagai instansi berjejer hingga sepanjang jalan.

Setelah kegiatan upacara selesai Dandim beserta seluruh keluarga besar Kodim 0726/Sukoharjo menerima ucapan selamat dari adik-adik SLTP, SLTA, Saka wira Kartika, MIN 1 Sukoharjo dan Polres Sukoharjo, Kunjungan Polres Sukoharjo dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun serta membawa tumpeng sebagai simbol persaudaraan.

” Selamat ulang tahun ke 79 TNI, semoga TNI tetap jaya, tetap prima harapan saya TNI tetap menjadi kesayangan masyarakat, TNI tetap menjaga soliditas, TNI, Polri dan masyarakat tetap guyup rukun tetap seduluran saklawase” ungkap Kapolres.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi sangat bangga dan terharu mendapat banyak kejutan ucapan HUT ke 79 TNI tahun 2024 ” Alhamdulliah hari ini kami mendapat kejutan dari adik-adik SLTP,SLTA, MIN Sukoharjo, Saka Wira Kartika dari berbagai elemen masyarakat Sukoharjo serta dari Polri, ini menujukkan bahwa TNI selalu ada di hati rakyat, saya berharap ini selalu tertanam pada masyarakat baik di Sukoharjo maupun di seluruh Indonesia bahwa TNI ada untuk masayarakat dan TNI tetap jaya dan Prima” terang Dandim.

(Agus Kemplu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *