H. Asep Ikhsan : Srikandi Partai Memiliki Peran Penting Menyampaikan Program Baru Lebih Cepat Pada Masyarakat.

Loading

Kab.Bandung.Bendahara Umum DPC.Partai Demokrat H.Asep Ikhsan ,menyampaikan apresiasinya semangat para srikandi yang di pimpin langsung Ibu Hj.Lilis Maryati.Spd.MSI.
bersama koordinator srikandi Hj.Candra Asep Ikhsan dan jajaran anggota nya yang telah ikut memberikan kontribusi dan komitmen nya bersama DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

Read More

Di sampaikan Pada,Sabtu 5 Oktober 2024.Di.Kantor DPC.Partai Demokrat Jl.Laswi-ciparay Desa.Magungharja Kec.Ciparay.

Hal tersebut di sampaikan di depan bersama awak media dalam rangka kunjungan dan silaturahim Ibu Hj.Emma Dety Dadang Supriatna,ingin mendengar langsung bagaimana kiprah seorang perempuan di dunia politik menghadapi pilkada.

Tentunya Kata H.Asep Ikhsan.mengatakan bahwa peran penting dalam menyampaikan program berkelanjutan adalah peran seorang srikandi yang bisa berkomunikasi langsung melalui program dengan masyarakat.

Yaitu program kesehatan seperti Stunting, pencegahan gizi buruk sebelum masa pernikahan,UMKM Sosialisasi sosial dan bagaimana ibu-ibu rumah tangga bisa mendapat penghasilan.

Nah itulah Kata.H.Asep Ikhsan bahwa trobosan srikandi merupakan peran penting garda terdepan bagaimana program-program berkelanjutan nantinya bisa berjalan dengan lebih Baik lagi.

Tentunya kami harapkan hadirnya Ibu .Hj.Emma Dety Dadang Supriatna.ke Kantor DPC.Partai Demokrat bisa berkolaborasi bersama ibu-ibu srikandi bisa mewujudkan program berkelanjutan untuk Kabupaten Bandung yang lebih BEDAS Lagi Yaitu Bangkit,Edukatif,Dinamis Agamis dan Sejah Tera.Ucap nya.”

Bendahara Umum DPC .Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Asep Ikhsan.yang merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *