ASN DI ACEH TAMIANG IKUTI APEL NETRALITAS JELANG PILKADA

Loading

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui BKPSDM dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar apel Netralitas ASN di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang dalam Pilkada 2024 di Lapangan Upacara Tribun Kantor Bupati, Jum’at (11/10/2024).

Read More

“Apel netralitas sebagai bentuk komitmen dan pesan damai dalam rangka menyongsong perhelatan akbar pesta demokrasi pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang secara serentak pada 27 November mendatang”, ucap Pj. Bupati, Drs. Asra tegas.

Pj. Bupati Asra mengatakan Pilkada 2024 merupakan momen penting dalam menentukan arah dan pemimpin daerah kita. Sebagai ASN, kita memiliki tanggung jawab untuk tetap bersikap netral dan menjaga integritas serta profesionalitas dalam melaksanakan tugas Pemerintahan.

“Pentingnya netralitas ASN sebagai pilar keberhasilan pelaksanaan demokrasi yang bersih dan berkualitas”, sebutnya.

Asra mengingatkan kepada para ASN untuk tetap berada di jalur netral dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis serta tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh isu-isu yang ingin memecah belah masyarakat kita.

“Tetap bersikap netral dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan negara dan masyarakat serta pemersatu bangsa. Bergerak bersama, tolak ekstrimisme, tolak politisasi identitas dan agama serta tolak segala bentuk provokasi”, pungkasnya.

Seluruh peserta apel turut berikrar netralitas ASN yang dipimpin Kepada Badan Kesbangpol secara serentak.

Penandatangan Pakta Integritas secara simbolis dilakukan oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab dan Asisten Perekonomian & Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *