Sejarah Mengukir Indah MTs. Negeri 1 Pesawaran, Seluruh Civitas Akademika Laksanakan Upacara Bendera.

Loading

Globalinvestigasinews
Pelaksanakan kegiatan upacara bendera merah putih yang rutin di laksanakan setiap hari senin di Madrasyah Tsanawiyah Negeri 1Kedondong.
Baru kali ini sejarah mencatat Camat kecamatan kedondong bertindak lansung menjadi Pembina upacara, yang biasanya pelaksanaan upacara bertindak sebagai Oembina hanya dilakukan oleh Kepala Sekolah atau Dewan guru saja.
Tetapi kali ini Irwan Rosa Camat Kedondong bertindak sebagai Pembina upacara dengan tema Sinergi pemerintah, masyarakat dan madrasyah dalam mewujudkan lingkungan madrasyah yang ramah anak.

Read More

Pertama Berterima kasih kepada kepala MTsN 1 Pesawaran di undang menjadi Pembina upacara di madrasyah, ini bukti sinergi pemerintah khususnya Uspika kecamatan kedondong dan MTsN 1 Pesawaran. Banyak putra putri kedondong bisa membangun masyarakat kampung halaman khususnya di kecamatan kedondong dan sekitarnya. Besar harapan dari uspika dan stakeholder di kecamatan kedondong ini sama-sama bahu membahu berjuang dan satukan tangan semua unsur Masyarakat kedondong agar dapat melahirkan putra dan putri generasi yang berprestasi kedepan menyongsong masa depan yang lebih baik.

Yakinkan pada dirimu mendapatkan Pendidikan di MTsN 1 Pesawaran adalah suatu kebanggan dan merupakan madrasyah ramah anak karena madrasyah ini sangat luar biasa bagus, banyak prestasi yang ditorehkan baik tingkat daerah sampai nasional serta memiliki fasilitas yang sangat baik berbasis digital. Kalian siswa siswi bisa menjadi orang-orang hebat, bisa menjadi penerus Masyarakat kedondong khususnya salah satunya dengan mendapatkan Pendidikan di madrasyah ini.

Harapanya kepada ibu dewan guru tetap berjuang dan berusaha untuk menjadikan siswa-siswi kita menjadi orang yang bermanfaat di kemudian hari. Bagi siswa siswi terus semangat dalam belajar saya yakin kalian akan bisa membuat orang tua kalian bahagia, hormati orang tua dan hargai orang tua, mudah-mudahan anak anak mampu membuat kami semua tersenyum Ketika 10 tahun kedepan, kita tidak bisa hebat tanpa seorang guru’. Ujar Irwan Rosa. (Roziyuni)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *