SAAT BERKUNJUNG, KETUA DPD ORMAS PPKP TAPANULI UTARA, KENNEDI MUNTE : “RUTAN KELAS IIB BALIGE MELAKUKAN PEMBINAAN DENGAN BAIK !!”

Loading

SUMUT- TAPANULI UTARA . Global investigasi news.com 15/10/2024.
Ketua DPD Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara (Bapak Kennedi Munte) berkunjung ke Rutan Kelas IIB Balige melihat Ketua Umum Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan (Bapak Kennedy Manurung). Selasa 15/10/2024.

Read More

Saat ini Kennedy Manurung di pindah kan penahanan nya dari Rutan Tanjung Gusta Kelas I Medan ke Rutan Kelas IIB Balige. Dalam kunjungan tersebut KPR (Kepala Pengamanan Rutan) Bapak Edison Tambunan menyapa dan berkomunikasi dengan Bapak Kennedi Munte dan Kennedy Manurung maupun semua tamu saat berada di ruangan atau tempat Kunjungan saat itu.” Kata Kennedy Munte.

Selain itu Kennedy Manurung juga menyampaikan pelayanan yang cukup Baik yang di terimanya di Rutan Kelas IIB Balige seperti makanan, pemeriksaan kesehatan rutin ditambah fasilitas olahraga yang dilakukan setiap minggunya dengan menghadirkan pelatih senam dari luar untuk menjadi instruktur bagi semua Tahanan maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).”ucapnya lagi

Kennedi Munte selaku Ketua DPD Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara” mengucapkan terima kasi buat Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Balige Bapak David Nicolas, Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Bapak Edison Tambunan. Sebelum meninggal kan Rutan Kelas IIB Balige Bapak Kennedi Munte Berphoto-photo mewakili Karutan bersama Pegawai Pengamanan Rutan yang diwakili oleh Kepala Kepala Regu Pengaman (Karupam) Bapak Daniel Aruan dan Petugas Pintu Utama (P2U) Bapak Tohom Sihombing.

Kennedi Munte juga berterima kasih atas semua yang telah di terima oleh Kennedy Manurung selaku Ketua Umum Kami di Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan.”tutupnya.
****(BR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *