Bupati Humbahas Sambut Kehadiran Presiden RI di Humbang Hasundutan

Loading

Doloksanggul

Read More

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE bersama pendiri CHADS (Coffee Hotel Ayola Dolok Sanggul) Dumasi MM Samosir dan Hideko Tianggur Marinthan Simatupang (ibunda Dumasi) menyambut kehadiran Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan di Hotel Ayola Doloksanggul, Rabu (16/10).

Begitu Presiden RI turun dari mobilnya, Bupati Humbahas dan Dumasi MM Samosir langsung menyambut dan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di Humbang Hasundutan. Hadir juga dalam acara Menko Marves (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi) RI Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kepala BSSN Hinsa Siburian dan lainnya. Kehadiran Presiden RI untuk meresmikan Pusat Riset Genomik Pertanian yang berada di Taman Sains Teknologi Herbal dan Hortikultura (TSTH2) Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan Sumut.

Dumasi MM Samosir mengatakan dengan penuh sukacita dan kebanggaan saat menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo di CHADS untuk bersantap siang bersama rombongan sebelum melanjutkan kegiatan beliau di Humbang Hasundutan.

“Bagi saya, mama kami Hideko Tianggur Marinthan Simatupang Togatorop, serta keluarga besar kami, kehadiran Bapak Presiden di CHADS adalah sebuah kehormatan besar. CHADS sendiri tidak akan ada tanpa inisiatif dari program pengembangan destinasi Super Prioritas yang digagas Bapak Jokowi. Kami mendirikan CHADS sebagai sumbangsih kami bagi program ini, terinspirasi oleh semua gagasan luar biasa yang telah Pak Jokowi buat untuk pengembangan Kawasan Danau Toba. Melihat Bapak Presiden hadir di CHADS hanya beberapa hari sebelum periode jabatannya berakhir, memberikan kebahagiaan yang mendalam bagi keluarga kami” ucap Dumasi.

“Momen ini menjadi sangat emosional bagi kami, terutama ketika saya teringat akan papa kami, Sahat Maulim Samosir, yang sangat berharap untuk dapat bersalaman dengan Bapak Jokowi namun belum sempat mewujudkannya. Saat Pilpres 10 tahun yang lalu, Papa kami berjibaku menggalang dukungan untuk Pak Jokowi dari Humbang Hasundutan dan Puji Tuhan Pak Jokowi menang telak di Humbang Hasundutan. Mama kami pun menyampaikan kebahagiaannya kepada Bapak Presiden, karena akhirnya bisa bertemu dan berbicara langsung dengan beliau. Kami sangat bersyukur atas momen yang luar biasa ini dan berdoa kiranya Pak Jokowi sehat selalu dan terus menjadi inspirasi bagi banyak orang” tambah Dumasi Samosir.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *