Kang DS : Dadang Supriatna Komitmen Kesejahteraan Guru Ngaji Ustadz dan Ustadzah.

Loading

Kab.Bandung.Calon Bupati Kabupaten Bandung,H.M Dadang Supriatna menunjukan Komitmen nya Memuliakan ulama dengan memberikan satu tambahan program Insentif asuransi jiwa, BPJS Untuk Para Guru Ngaji Ustadz dan Ustadzah Se-Kabupaten Bandung.

Read More

Komitmen nya di sampaikan dalam rangka kunjungan silaturahim Ustadz dan Ustadzah Se-Kecamatan Solokanjeruk dan di hadiri pula Ketua forum Bela DS H.Uya Mulyana. Pada,Rabu 16 Oktober 2024.Di Ponpes Al Khoer Tawang Heman Desa.Rancakasumba Pimpinan KH.Khoerul Huda Ketua MUI Kecamatan Solokanjeruk.

Ia’menyampaikan komitmen nya dengan memberikan bantuan tambahan yaitu program insentif untuk para ustadz dan Ustadzah yaitu program BPJS asuransi jiwa .

Dengan harapan para guru ngaji ustadz dan Ustadzah terus memberikan kiprah nya dalam meningkatkan program pembelajaran dasar agama ,untuk mewujudkan anak-anak di usia dini sampai dewasa dengan dasar berakhlakul Karimah yang memiliki jiwa-jiwa ke Imanan dan Ketakwaan sebagai modal dasar persiapan calon pemimpin di masa depan menyambut Indonesia Emas.sambut nya.”

Tentunya kata Kang DS,Kami Hadir dalam rangka silaturahim bersama ustadz dan Ustadzah se-kecamatan solokan jeruk mohon do’anya sama-sama sebagai keluarga besar Asli Orang sapan untuk tetap bersama Dadang Supriatna pasangan Ali Syakieb di pilkada Bupati dan Wakil Bupati untuk siap memenangkan semangat Bedas lanjutkan.Pungkas nya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *