Kepala Desa Arjasari, Rosiman, S.Ip, Terima Award Dari BPJS Kesehatan Jawa Barat.

Loading

Kab Bandung ,Bentuk Apresiasi Dinas Kesehatan ,Melalui BPJS Kesehatan Provinsi Jawa,Kepala Desa Arjasari Rosiman.Sip. Menerima Award sebagai Desa percontohan pelayanan kesehatan mitra terbaik dengan BPJS Kesehatan.Pada.Kamis 17 Oktober 2024.

Read More

Rosiman, S.IP, Kepala Desa Arjasari,
mengatakan penghargaan dari BPJS Kesehatan Provinsi Jawa Barat atas dedikasi nya dalam meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat di Desa Arjasari. Penghargaan ini di berikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan kerja keras Rosiman dalam mendukung program BPJS Kesehatan di wilayah binaan nya.

“Sebagai Kepala Desa, saya merasa terhormat dan bangga menerima penghargaan ini. Ini adalah bukti bahwa upaya kami dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di Desa Arjasari mendapat pengakuan,” ujar Rosiman. “Ke depan nya, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Desa Arjasari agar masyarakat dapat menikmati hidup yang lebih sehat dan sejahtera.”

Wa Eros, sapaan akrab Kepala Desa Arjasari, Rosiman, S.IP, mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan Jawa Barat. Penghargaan ini di berikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Wa Eros dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di Desa Arjasari.

“Senang banget bisa dapat penghargaan . Ini adalah bukti bahwa program kesehatan di Desa Arjasari berjalan dengan baik,” kata Wa Eros. “Terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang sudah mendukung program kami.Semoga ke depannya, program kesehatan di Desa Arjasari bisa semakin baik lagi.”

Penghargaan ini di harapkan dapat memotivasi Rosiman dan seluruh jajaran pemerintahan Desa Arjasari untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat.

Semoga Wa Eros dan Desa Arjasari semakin maju dan sehat! .Pungkasna.”

.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *