Peringatan Maulid Nabi SAW Sekaligus Milad Ludi Oliansyah Dihadiri Ribuan Simpatisan Luber (Ludi – Bertha).

Loading

PAGARALAM, Ginews – Maulid Nabi Muhammad SAW. Sekaligus merayakan Milad Ke-46, Ludi Oliansyah,Calon Walikota Pagaralam 2024-2029.

Read More

Alunan sholawat bergema di sekitar POSKO Unggu LUBER Ludi-Bertha, pada peringatan yang penuh khidmat menamba kesyahduan suasana, yang menandai dimulainya perayaan tersebut, yang dihadiri oleh Hj. Bertha beserta Keluarga, tokoh Adat, tokoh Masyarakat dan tokoh Agama, termasuk para Habaib, Ustadz, Jamaah, Santriwan dan santri wati, dari pondok psantren Nurul Iman Desa Jangga Kota Pagaralam, ribuan simpatisan dan tim pemenangan.

Kegiatan berlangsung di Jalan Air Perikan Posko Luber pada kamis, 17 Oktober 2024, Pukul. 08.00 WIB, sampai dengan selesai.

Di antara yang hadir sebagai pengisi Siraman Rohani Bersama KH. Muhammad Dainawi Gerentam Bumi, dari Pondok pesantren Al Humain Semende.

Dalam ceramahnya,menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan adalah wujud nyata dari rasa syukur, dan kegembiraan dalam menyambut bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Ia menekankan bahwa meskipun perayaan ini bukanlah bagian dari amalan wajib, sunnah, atau mustahabb, kehadiran jamaah dalam acara ini menunjukkan kecintaan dan penghormatan terhadap Rasulullah.

“Kita merayakan kelahiran Nabi sebagai bentuk manifestasi kegembiraan, dan rasa syukur kita dan perayaan ini bukan sekadar tradisi, melainkan kesempatan untuk mendalami kehidupan Nabi Muhammad SAW dan mempererat kebersamaan di antara kita,” ujarnya

Di selah sambutannya, Ludi Oliansyah, mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan adalah wujud nyata dari rasa syukur dan kegembiraan dalam menyambut bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Bahwa perayaan Maulid seharusnya menjadi momen refleksi bagi setiap muslim untuk meningkatkan ibadah dan memperbaiki amalan sehari-hari”.

Ludi Oliansyah juga menambahkan, harapannya agar peringatan Maulid Nabi, dan Perayaan Milad ini, “Semoga kita diberi umur panjang, dan dapat melaksanakan peringatan ini dengan lebih baik di masa mendatang, serta apa yang kita semua usaha dan perjuangan sesuai dengan apa yang kita harapkan”.

Kami Paslon LUBER (Ludi-Bertha) jika dipercayakan mengemban amanah masyarakat, mewujudkan keinginan kita bersama untuk Pagaraalam SeRAMe Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat.(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *