Tim Pemenangan Nanda – Anton Koalisi Untuk Rakyat (KUR) Kecamatan Kedondong Resmi Dikukuhkan

Loading

Globalinvestigasinews.PESAWARAN – Pengukuhan Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat di Kecamatan Kedondong dihadiri masyarakat dari 12 Desa di kecamatan tersebut. Pengukuhan tim yang berlangsung pada Kamis(17/10/2024) itu digelar di Balai Adat Kecamatan Kedondong.

Read More

Tak ayal, dari pagi hingga siang masyarakat tumpah ruah dan dengan penuh antusias mendengarkan gagasan-gagasan serta Visi Misi yang disampaikan pasangan Nanda – Anton.

Ketua panitia Mus’ad Wibisono yang juga salah satu Tim Pemenangan di Kecamatan Kedondong melaporkan bahwa jumlah undangan yang diedarkan pada masyarakat 12 Desa di kecamatan Kedondong berjumlah 133 Ranting Partai Koalisi dan 160 Kader Gerindra di Kecamatan Kedondong dalam acara pelantikan tim pemenangan KUR.

“Tim yang dikukuhkan merupakan tim pemenangan di tingkat kecamatan Kedondong, Tim pemenangan ditingkat desa dari 12 desa di Kecamatan Kedondong,” ucap Mus’ad.

Ditempatkan yang sama, dihadapan seluruh Tim Pemenangan yang hadir, Rudianto, S.E penanggung jawab Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat Kecamatan Kedondong dalam sambutannya mengungkapkan alasannya kenapa harus memilih Nanda – Anton sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran

“Antonius MUhammad Ali sebagai calon Bupati Pesawaran mendampingi Nanda, beliau adalah Wasekjen Gerindra, Ketumnya adalah Pak Prabowo, sebentar lagi Pak Prabowo dilantik jadi Presiden, karena secara garis Politiknya jelas, Pak Prabowo Presiden dari Gerindra,” Ucapnya

“Jika Pak Antonius terpilih menjadi Wakil Bupati mendampingi Ibu Nanda maka pasti akan ada bisik-bisik dari Pak Anton kepada Pak Prabowo untuk Pesawaran lebih baik lagi, itulah alasan kita kenapa harus memilih Nanda – Anton Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran,” jelasnya Rudi yang juga anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Partai Gerindra.
(Tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *