Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pangkalan Kasai, Dalam Kondisi Sudah Membusuk

Loading

Gelobal Investigasi News
INHU – Masyarakat Kecamatan Seberida khususnya Kelurahan Pangkalan Kasai digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya apakah itu berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Karena sebagian tubuhnya sudah mengalami pembusukan dan tidak utuh lagi.

Read More

Menurut informasi yang beredar, pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2024 sekira pukul 12.43 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kasai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat dalam kondisi membusuk di parit/kanal yang terletak di Jalan Tanah kuning RT 046 RW 006 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kasai, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Seberida AKP Yudha Efiar SH. Selanjutnya Kapolsek perintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan cek TKP.

Selanjutnya Kanit Reskrim melakukan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Inhu dan unit Inafis untukmelakukan oleh TKP.

Dari hasil olah TKP, korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang bagian kepala dan punggung terendam air didalam parit/kanal.

Kaki kiri bagian atas sudah mengalamipembusukan dan tinggal tulang. Korban tidak menggunakan pakaian, ditemukan tali plastik terikat pada pergelangan tangan kanan dan kaki kanan.

Disekitar TKP merupakan pinggir jalan yang ada semak belukar yang mempersulit pandangan. ldentitas korban belum dapat di identifikasi.

Kapolres Inhu AKBP Fahrian Siregar melalui Kapolsek Seberida AKP Yudha Efiar saat dikonfirmasi kamis malam mengatakan, saat ini jenazah sedang berada di RSUD Indra Sari.” Sabar ya Pak, saat ini tim Forensik Polda Riau sedang bekerja untuk mengidentifikasi korban,” ujar Kapolsek, singkat.(Sw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *