Gegap Gempita, “Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto Dilaksanakan Berbagai Provinsi dan Kabupaten/ Kota di Seluruh Indonesia !!”

Loading

Pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang di laksanakan secara gegap gempita yang di gelar di berbagai Provinsi dan Kabupaten/ Kota di seluruh bersama masyarakat di seluruh Indonesia yang disambut secara semarak. Rasa syukur dan sukacita yang di rasakan bersama keluarga besar Perisai Prabowo Sumatera Utara atas perhelatan ini.

Read More

” DPW Perisai Prabowo Sumatera Utara bersama seluruh pengurus DPD Perisai Prabowo Se – Kabupaten/ Kota di seluruh Sumatera Utara” mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak H.Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029, semoga menjadi pemimpin yang bisa membawa Indonesia Emas, ” ucap Hadi Siswanda, Medan, Minggu 20 Oktober 2024.

DPW Perisai Prabowo Sumatera Utara bersama seluruh pengurus DPD siap mendukung dan mensukseskan Visi dan Misi pak Prabowo dan Mas Gibran serta segala program beliau kedepan nya, dimana visi dan misi beliau yang sangat baik juga memiliki keberanian, motivasi yang kuat untuk memimpin Indonesia menjadi lebih baik, dan tentunya hal itu perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, ” lanjut Siswanda.

Pak Prabowo selaku Presiden Republik Indonesia terpilih harus berani mengambil sikap dalam melaksanakan segala program yang telah diwacanakan. Agar masyarakat semakin sejahtera, ekonomi meningkatkan, serta perbaikan di segala sektor yang berhubungan dengan hajat hidup orang banyak ” Reja Ariesman selaku sekretaris menimpal.

DPW Perisai Prabowo Sumatera Utara bersama seluruh DPD akan terus mendukung dan tetap mengawal tujuan mulia agar berjalannya Visi dan Misi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029 tersebut agar tercapai dan terealisasi. Mari kita secara bersama – sama selalu saling bergandengan tangan serta tetap bermohon dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kiranya negeri kita cintai ini senantiasa diberkahi – Nya, Aamiin YRA, ” tutup Reja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *