Kang Tebe Sukendar Terharu Prabowo Macan Asia Dilantik Menjadi Presiden, “Harapan Baru Menuju Indonesia Emas”

Loading

Jakarta 20 Oktober 2024 , -Ketua Umum Barisan Garda Inti Prabowo 08 Indonesia Tubagus Rahmad Sukendar menyampaikan kepada awak media dimana pada hari ini Ahad 20 oktober 2024 menjadi momen bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pada hari ini, pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden untuk periode 2024-2029 berlangsung dengan khidmat dan meriah

Read More

Pelantikan ini tidak hanya menandai pergantian kepemimpinan nasional, tetapi juga menumbuhkan harapan baru bagi rakyat Indonesia yang sangat merindukan kemajuan dan stabilitas

Ketua Umum BPI KPNPA RI sekaligus Ketua Umum Barisan Garda Inti Prabowo 08 Indonesia, Tubagus Rahmad Sukendar, atau yang akrab disapa Kang Tebe, melihat banyak hal positif yang bisa diambil dari momentum bersejarah ini.

Menurutnya, kepemimpinan Prabowo yang tegas dan berpengalaman di bidang politik dan militer akan menjadi fondasi kuat dalam memimpin bangsa dan negara tercinta ini

Prabowo sebagai Macan Asia dikenal sebagai sosok yang tidak hanya mengedepankan nasionalisme, tetapi juga memiliki visi besar untuk Indonesia yang mandiri, berdaulat, dan adil. Selama ini, ia selalu menekankan pentingnya kemandirian bangsa, terutama dalam hal pertahanan dan ekonomi. 

Dalam konteks global yang dinamis dan penuh tantangan, kepemimpinan Prabowo diharapkan dapat membawa Indonesia lebih tangguh dalam menghadapi berbagai gejolak internasional.

Di sisi lain, kehadiran Gibran sebagai Wakil Presiden memberikan warna baru. Sebagai figur muda, Gibran membawa energi dan inovasi yang dibutuhkan untuk menjawab tantangan zaman yang semakin modern. 

Pengalamannya sebagai Wali Kota Surakarta yang sukses menerapkan kebijakan pro-rakyat dan inovatif menjadi modal penting dalam mendampingi Prabowo. Kombinasi antara pengalaman dan energi muda ini diharapkan menjadi kekuatan bagi pemerintahan baru untuk menjalankan reformasi berkelanjutan.

Namun, harapan besar ini harus dibarengi dengan kerja nyata. Rakyat sangat menantikan realisasi dari janji-janji kampanye yang menggaungkan keadilan sosial, peningkatan kesejahteraan, dan pemberantasan korupsi. 

BPI KPNPA RI, PSKBI, serta Barisan Garda Inti Prabowo 08 Indonesia akan terus mengawal jalannya roda pemerintahan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas tetap menjadi prioritas utama di masa pemerintahan Prabowo-Gibran.
Pelantikan ini juga menjadi simbol demokrasi yang sehat, di mana perbedaan pandangan politik diatasi dengan semangat kebersamaan dan persatuan. 

Transisi kekuasaan yang berjalan lancar menunjukkan kedewasaan demokrasi di Indonesia. Semoga pemerintahan Prabowo-Gibran dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, sejahtera dan tentu nya akan berkurang Korupsi di pemerintahan Presiden Prabowo Subianto , mari kita doakan indonesia bisa bebas dari Korupsi tutup Kang Tebe Sukendar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *