Polisi Imbau Warga Jaga Persatuan Jelang Pilkada Kabupaten Maros

Loading

Maros – Polres Maros mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai dan menghindari penyebaran informasi hoaks menjelang Pilkada 2024.

Read More

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Maros Ipda A. Marwan P. Afriady menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif dan tidak terpengaruh oleh berita yang tidak jelas kebenarannya.

“Dalam upaya mendukung pelaksanaan pilkada yang aman, kami mengajak masyarakat untuk selalu memverifikasi informasi sebelum membagikannya, saring sebelum sharing,” ucap Marwan, Rabu (23/10/2024).

Masyarakat juga diharapkan aktif berpartisipasi dalam menjaga persatuan dan saling menghormati, terlepas dari perbedaan pilihan politik.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, saling menghargai, dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah,” pungkas perwira berpangkat satu balok tersebut.

Marwan juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu jalannya pemilihan.

Polres Maros berkomitmen untuk mengawasi setiap tahapan Pilkada, memastikan bahwa semuanya berlangsung aman dan kondusif.
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *