Kecelakaan Maut di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, 1 Korban Tewas

 647 total views

Kecelakaan Maut di Jalan raya Pandeglang-Labuan, 1 Korban Tewas

Read More

PANDEGLANG,- Tragis, kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepat nya di Kp. Sindangaret Desa Girijaya Kec. Saketi Kabupaten Pandeglang, mengakibatkan satu korban tewas, Kamis (30/4/2020) Pukul 18.30 WIB.

Dalam keterangan persnya, Kasat Lantas Polres Pandeglang IPTU Riska Tri Aditia S., IK mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi antara mobil Suzuki Katana No Pol. A 489 AB dan sepeda motor No Pol. 6732 JP.

Dikatakan Riska, peristiwa itu bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan AMA (16) warga Kp. Pasir Pogor Rt/Rw 014/05 Desa Kadubelang Kec. Mekarjaya berboncengan dengan MS (18) warga Kp. Kaduhauwuk Desa Kadubelang Rt/Rw 016/05 Kec.Mekarjaya melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Diketahui keduanya tidak memakai Helm dan tidak membawa SIM serta STNK.

Menurut keterangan saksi mata, kata Riska, AMA yang membonceng MS melaju dengan kecepatan tinggi, sementara dari arah Labuan-Pandeglang, melaju mobil Suzuki Katana No. Pol. A 489 AB yang dikemudikan RSR warga Kp. Saketi Pasir Rt/Rw 02/01 Kel. Saketi Desa Saketi.

Menurut keterangan saksi lanjut Riska, Mobil Suzuki Katana yang dikemudikan RSR (26) sudah berada di jalur kiri langsung menghentikan laju kendaraannya, karena melihat ada pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun, disesalkan pengendara sepeda motor ditenggarai telah hilang kendali dan terlihat oleng tidak stabil sehingga menabrak mobil Suzuki Katana yang sudah berusaha berhenti dan menghindar.

“Dari keterangan saksi, pengendara motor kehilangan kendali sehingga berbelok ke kanan kemudian membentur bagian depan mobil,” ujar Riska

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor mengalami luka ringan, namun korban yang dibonceng meninggal dunia, dan kerugian materil Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah).

“Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Saketi,” kata Riska seraya menambahkan peristiwa tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Pandeglang. Ade M

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *