Kerjasama TNI dan Lembaga Pendidikan dalam Penyaluran Bantuan Terdampak Covid 19

 504 total views

Kerja Sama TNI dan Lembaga Pendidikan dalam Penyaluran Bantuan Terdampak Covid 19

Read More

PURBALINGGA- Di tengah wabah Covid 19 seperti saat ini, bantuan sosial menjadi salah satu tumpuan harapan banyak orang. Warga masyarakat yang masih hidup dalam garis kemiskinan sangat merasakan dampak dari kondisi saat ini, tidak sedikit dari mereka yang mengeluhkan kesulitan mencari pekerjaan dan memenuhi kebutuhan keluarga.

Fakultas MIPA Universitas Jendral Sudirman (UNSOED) Purwokerto memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19 di Desa Tlagayasa Kecamatan Bobotsari. Pembagian paket sembako yang dilakukan bertempat di Gedung Posyandu Desa Tlagayasa dihadiri oleh 65 orang penerima. Pemberian bantuan juga dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan Aparat Desa Tlagayasa.

Tahap penerimaan bantuan yang dilakukan dengan cara antrean berjalan tertib dan aman. Semua warga penerima bantuan juga mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan Covid 19 yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman antar warga saat pembagian paket sembako.

Diungkapkan oleh Sertu Nanang Babinsa Desa Tlagayasa yang mengawal kegiatan pembagian paket bantuan “Kami akan selalu bekerja sama dan mendukung semua lembaga yang tergerak untuk meringankan beban warga terutama pada situasi pandemi saat ini,” ungkapnya
(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red Ginews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *