Bandar Narkoba Jenis Sabu, RD Alias Bulat Berhasil Dilumpuhkan Personil Satnarkoba Polres pematang Siantar

 400 total views

Bandar narkoba jenis sabu RD alias bulat  berhasil di lumpuhkan personil satnarkoba polres pematang Siantar

Read More

06/08/2020 global investigasi news com
 SiantarPada hari Kamis tanggal 06 Agustus 2020, sekira pukul 08.00 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkoba di Jalan Langkat Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Pematangsiantar .

kemudian Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri sendirian dipinggir jalan kemudian Personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama  RIDUAN DAMANIK alias BULAT (45) thn warga jalan serdang.

 dan dari dalam celana bagian belakang ditemukan 1  bungkusan plastik yang didalamnya ada 1 buah gulungan lakban berisi 1 paket narkotika diduga jenis shabu, 1 buah gulungan lakban berisi 1 , 1 buah gulungan plastik Aqua berisi 1  paket narkotika diduga jenis shabu dan 1  buah plastik klip berisi 1 paket narkotika diduga jenis shabu kemudian dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan 1 Unit Hp kemudian dari kantong celana belakang sebelah kanan ditemukan 1 buah dompet warna hitam berisi uang Rp. 162.000.

selanjutnya pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan, RIDUAN DAMANIK alias BULAT mengaku bahwa narkotika jenis shabu dng bruto 20.36 Gram adalah miliknya, yang di dapat dari temannya yang berinisial AB, Kemudian dilakukan pencarian terhadap AB dan ketika pencarian AB, RIDUAN DAMANIK alias BULAT berusaha untuk melarikan diri dengan cara melakukan Pemukulan terhadap salah satu Personil Sat Narkoba dan saat itu juga Personil Sat Narkoba melakukan tindak tegas dan terukur dengan menembak kaki dari RIDUAN DAMANIK alias BULAT.

selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan Pemeriksaan.
(ID)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *