DANDIM 0427/WK HADIRI ACARA PEMBAGIAN MASKER DAN DEKLARASI KEPATUHAN TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN

 340 total views

DANDIM 0427/WK HADIRI ACARA PEMBAGIAN MASKER DAN DEKLARASI KEPATUHAN TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN

Read More

Way kanan lampung
Dandim 0427/Way Kanan Letnan Kolonel Inf A.A. Gede Rama C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) menghadiri acara pembagian masker serta deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari serta dalam tahapan Pilkada Tahun 2020 yang aman damai dan sehat bertempat di Polsek Baradatu Kabupaten Way Kanan. Kamis (10/9/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekda Kab. Way Kanan Saiful, M.I.P, Asisten II Kab. Way Kanan Selan, S.Sos.,M.M, Dandim 0427/WK Letkol Inf A.A.Gede Rama C.P, S.Sos.,M.Tr(Han), Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung S.IK.,M.Si, Ketua Pengadilan Agama Way Kanan H. Ahmad Fernandesz, S.Ag.,M.Si, Ketua DPRD Kab. Way Kanan Nikman Karim, SH, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Way Kanan Masriati.,SH.,MH, Ketua KNPI Way Kanan Andi Oktaviandi, Perwakilan Kemenag Way Kanan Joko, S.Ag, Kalapas Way Kanan Syafani.,SH.MH, Ka BNN Kab.Way Kanan Taufik BM Tohir, calon Wabup Way Kanan Rina Marlina, M.Si, calon Wabup Ali Rahman, Perwakilan sekretaris dari Partai Politik, dan para tamu undangan.

Digelarnya acara tersebut bertujuan menghimbau seluruh elemen masyarakat dalam memasuki masa new normal untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk memutus rantai penyebaran virus covid – 19, serta mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dalam pilkada tahun 2020 di Kab. Way Kanan yang aman, damai dan sehat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0427/Way Kanan bersama dengan pejabat yang hadir juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat di seputaran Pasar Baradatu maupun kepada pengendara yang melintas. (Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *