Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum Bersilaturahmi Ke Pengasuh Pondok Pesantren Saadatuldarain

 591 total views

Hj. Lale Prayatni dan H.Sumum Bersilaturahmi Ke Pengasuh Pondok Pesantren Saadatuldarain.

Read More

Global Investigasi News Com

Lombok Tengah NTB. Pasangan Calon ( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah NTB Hj.Lale Prayatni dan H.Sumum Bersilaturahmi ke Abah Izi pengasuh pondok pesantren Saadatuldarain wakan kelurahan Leneng kabupaten Lombok Tengah NTB.Kamis (10/09/2020 )

Dalam kunjungan silaturahmi ini pasangan Bupati dan Wakil.Bupati Hj.Lale Prayatni dan H.Sumum di sambut langsung oleh Abah Izi pengasuh pondok pesantren Saadatuldarain wakan kelurahan leneng kecamatan praya kabupaten lombok tengah.

Pengasuh pondok pesantren Saadatuldarain Abah Izi berpesan dan menaruh harapan kepada Hj.Lale Prayatni – H.Sumum untuk berkometmen membangun dan meningkatkan sumber daya manusia yang beriman dan berdaya saing khususnya lewat pondok pesantren.

Selanjutnya Hj.Lale Prayatni – H.Sumum mengapresiasi dari beliaunya sangat mendukung,keperdulian pendidikan Islam terutama di pondok pesantren sebagai pondasi meningkatkan generasi pemuda dan penerus bangsa yang dilandasi oleh ke imanan, ketaqwaan dan cerdas secara lahir dan batin untuk menyongsong kemajuan di Bumi Tatas Tuhu Trina.

Kami berdua akan terus lakukan silaturahmi kepada para alim ulama,tuan guru ,tokoh masyarakat ,Toko. Adat, tokoh agama dan tokoh pemuda .

Oleh karena itu kami berdua akan terus berkometmen berikan dukungan bagi perkembangan pondok pesantre yang ada di lombok tengah agar lebih maksimal dalam melahirkan generasi masa depan yang tak hanya cerdas secara akademik namun juga memiliki akhlak yang baik ungkapnya.( Kamto)
.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *