Wajib Masker Selalu Digalakkan Kodim 0117/Atam Melalui Komsos Para Babinsa Kepada Masyarakat

 377 total views

Wajib Masker Selalu Di Galakkan Kodim 0117/Atam melalui Komsos Para Babinsa Kepada Masyarakat

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0117/Atam tetap instruksikan wajib Masker saat melaksanakan komsos di tengah-tengah Masyarakat di Desa binaananya, kamsi (10/9/2020)

Melalui program pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan di pandemi Covid-19 ini, terutama dalam penggunaan masker di setiap keluar rumah atau pebergian, Kodim 0117/Atam melalui komsos Babinsa tetap menggalakkan wajib masker kepada masyarakat khususnya di wilayah Aceh Tamiang.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang mungkin bisa menjangkit di tengah-tengah masyarakat, mengingat keberadaan Virus Covid- 19 ini tidak bisa terlihat langsung dengan kasad mata dan penyebarannya sangat cepat yang bisa mengancam ratusan bahkan jutaan Manusia di dunia ini. Khususnya di wilayah Kab. Aceh Tamiang.

Serma Muslim, Salah Satu Babinsa Koramil 03/Seruway Kodim 0117/Atam mengatakan, ” Saya selaku Babinsa yang ditugaskan oleh satuan untuk membina desa binaan saya, saya akan tetap menegaskan kepada masyarakat binaan saya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terutama wajib memakai masker saat keluar rumah dan bepergian saat pandemi Covid-19 ini”, begitu tutur Serma Muslim. (E/RE)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *