4 Tahun Dendi Memimpin, PAD Pesawaran Naik 3 Kali Lipat

 365 total views

4 Tahun Dendi Memimpin, PAD Pesawaran Naik 3 Kali Lipat

Read More

Pesawaran – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesawaran, Supriyanto mengajak seluruh relawan dan kader Partai pengusung pasangan Calon Bupati Dendi Ramadhona-Marzuki untuk berjuang memenangkan Dermawan pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Ibarat sepakbola, posisi kita saat ini sebagai penendang, yang mana penendang snagat diuntungkan, hanya saja harus tetap waspada dan fokus sampai waktu Pilkada tiba, karenanya saya ajak semua terus bergerak untuk memenangkan Calon Dermawan,” ujarnya, Jumat (2/10).

Ditegaskan, 9 parpol pengusung pasangan Dermawan harus bersama-sama berjuang memenangkan calon yang diusung dengan serius dengan menyampaikan kepada masyarakat dilapisan bawah agar dapat mengetahui visi dan misi Dermawan untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pesawaran.

“Ajak seluruh keluarga dan kerabat dengan semangat, bahwa kita akan melanjutkan pembangunan Kabupaten Pesawaran bersama Dendi-Marzuki,” tegasnya.

“Saya yakin, jika kita bergandengan tangan sesama 9 partai koalisi kita akan meraih kepercayaan untuk kembali melanjutkan pembangunan dan menang, daripada mencari hal-hal yang belum jelas, lebih baik melanjutkan yang sudah ada” timpalnya.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Dendi Ramadhona menjelaskan bahwa tidak ada yang hebat sendiri dalam Pilkada, karena butuh kerja bersama.

“Alhamdulillah ada 9 partai koalisi yang mengusung pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki dalam Pilkada, hal tersebut karena memang tidak bisa hebat sendiri dalam Pilkada, namun kerja bersama,” jelasnya.

Dirinya membantah jika disebut memborong partai dalam Pilkada, karena kata dia, ada sejumlah syarat dari parpol yang harus dipenuhi bagi calon Bupati yang akan diusung.

“Ada syarat untuk dipercaya menjadi calon Bupati, harus ada koalisi, harus ada konsolidasi, dan semua syarat itu sudah saya lakukan,” kata dia.

“Karena semuanya telah saya lakukan 9 partai politik mendukung pencalonan Dendi-Marzuki, jadi tidak ada istilah borong partai, karena kami dipercaya oleh parpol untuk kembali mencalonkan diri,” tukasnya.

Sebagai Calon Bupati Incumbent Dendi mengaku bukan tipe Bupati “jago kandang” yang bnayak menghabiskan waktu didalam kantor.

“144 Desa yang ada di Kabupaten Pesawaran sudha saya jelajahi selama saya menjadi Bupati, karena cita-cita saya adalah membangun masyarakat secara merata sampai diujung Pesawaran,” tandasnya.

“Awal menjabat PAD Pesawaran sekitar 30 Milyar, tapi sekarang 4 tahun menjadi Bupati PAD Pesawaran sudah diangka 90%” pungkasnya.(Tim/Alan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *