Jembatan Kayu “Darurat” di Desa Kace Timur Rusak Parah

 252 total views

Jembatan Kayu Darurat” Di Desa Kace Timur, Rusak Parah, 

Read More

GlobalNews.Tv.Investigasi.co.ld.

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Mendo Barat. Jumat.2-10-2020.  Pantauan Awak Media Globalnews.Tv. Investigasi, Jembatan kayu yang menujuh ases jalan ke Pasantren, terlihat keadaan fisik jembatan kayu tersebut dalam keadaan rusak parah yang mana baru berumur kurang lebih dua tahun lebih,ternyata keadaan tidak memungkinkan lagi untuk dilewati oleh kendaraan roda empat maupun roda dua , bahkan warga pun takut , jika anak mereka melewati jembatan itu,di kawatirkan takut ambruk.

Saat awak media menghampir, salah satu warga yang hendak  mau melintas jembatan kayu, tersebut, udin, mengatakan jembatan yang sering beliau lewati ,untuk melintas kami sangat ragu,takut jembatan itu roboh Ungkapanya. 

Beliau juga salah satu warga kace yang mana anaknya pun sering melintas lewat jembatan kayu hendak mau kepasantren, kini engak kita kasih lagi lewat jembatan itu, di kawatirkan takut ambruk, 
Beliau juga, mengatakan ko kenapa pemerintah, tempo hari tidak langsung membangun jempatan itu ,tidak langsung seperti jembatan yang ada , sedangkan jembatan tersebut merupakan akses jalan yang sering di lewati. 

Diduga jembatan kayu , tersebut mengunakan kayu kwalitas yang kurang baik, kalau dilihat dari masa kekuatan baru dua tahun lebih sudah mau hancur (roboh).harapan beliau ,pemerintah kabupaten terutama dinas pekerja umum (PU) untuk meninjau kembali jembatan kayu yang berada di desa kace timur,.untuk segera di perbaiki.

GlobalNews.Tv .invesrigasi  co.id.
(Fuad & team.).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *