MEMALUKAN !!! Kepala Desa Wajiono Sitopu Kabur Saat Akan Dikonfirmasi Terkait Penggunaan Anggaran Covid-19

 513 total views

Sumut Sergai-Ginewstv Investigasi.com. Penggunaan Dana Covid – 19 Tahun Anggaran 2020 Yang bersumber Dana Desa (DD) Di Dusun I dan II Desa Bandar Pinang Rambe, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai ada dugaaan di “Mark-Up” !!!???

Read More

Desa Bandar Pinang Rambe ini memiliki Dusun I dan II, Yang berjumlah warga nya sebanyak 30 Kartu Keluarga (KK).

Ketika Ginewstv ingin mengkonfirmasi di kantor Desa Bandar Pinang Rambe, Jum’at (02/10/2020), pukul 14.50 Wib.

Sebelum tiba sampai di kantornya, pihak Kepala Desa Wajiono Sitopu-pun berselisihan di jalan dengan Ginewstv, dan langsung Wajiono Sitopu melaju dengan kecepatan tinggi membawa sepeda motor Varionya.

Tidak lama kemudian Ginewstv pun langsung mengkonfirmasi dengan aparat Desa yang ber inisial ‘S’. Jum’at (02/10/2020) pukul 15.15 Wib

“Anggaran Dana Covid – 19 Tahun Anggaran 2020 ini di gunakan untuk membeli Alat Suhu 2 buah, Masker 350 buah dan diberikan setiap rumah dua buah untuk 175 orang. APD 3 set, Alat Wastafel (cuci tangan) 2 buah, Alat Semprot Disinfektan 2 buah beserta obatnya, dan Pembuatan bangunan Posko Covid- 19, dua tempat yang berada di Dusun I dan II, Besar Biaya mencapai Rp 20 Juta ” terang S, Kepada Ginewstv.

Lanjut S,” kalau untuk penyemprotan Disinfektan itu sudah 4 kali dilakukan untuk Dusun I dan II dari bulan April s/d bulan September. Berkas dan surat-surat-nyapun sudah di antar bendahara ke inspektorat kabupaten serdang bedagai dan sisa anggaran Covid – 19 nya bekisar Rp 19 juta.” tambah S”.

Sekira pukul 16.00 Wib, Ginewstv mencoba berulang kali menghubungi Kepala Desa Wajiono Sitopu melalui via telepon seluler nya,namun tidak kunjung ada jawaban.

Warga Desa Bandar Pinang Rambe meminta, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai agar mengaudit anggaran Covid – 19 Yang bersumber Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 di Desa tersebut. (myn).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *