Kodim 0117/Atam Berserta Polres Atam Dan PT. Bank Aceh Syariah Bersepeda Bersama Sekaligus Memberi Bantuan Sembako

 291 total views

Kodim 0117/Atam Berserta Polres Atam Dan PT .Bank Aceh Syariah Bersepeda Bersama Sekaligus Memberi Bantuan Sembako.

Read More

Aceh Tamiang- untuk menjaga serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi seperti sekarang ini,
Kodim 0117/Atam beserta Polres Atam dan menggandeng PT. Bank Aceh Syariah cabang kualasimpang melaksanakan olahraga sepeda bersama sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tidak melupakan protokol kesehatan serta mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat, di Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (03/10/2020)

start bersepeda ini dimulai dari Koramil 02/Karang Baru menuju ke titik pemberian bantuan pertama di Desa Tanah Terban oleh bapak M.Zein dan ibu
Aminah dilanjutkan ke titik ke 2 Desa. Banai yang menerima bantuan sembako oleh ibu Salma dan ibu Rita, kembali melanjutkan bersepeda menuju ke Desa. Rantau Panjang untuk Terget selanjut pemberian sembako kepada bapak Abdurahman, setelah rombongan memberikan bantuan secara langsung ke masyarakat, rombongan kembali berkumpul di kantor Datok Penghulu Rantau Panjang guna menyerahkan bantuan sembako kepada 20 (dua puluh ) orang masyarakat yang membutuhkan di desa tersebut.

Pada kesempatan itu Media ini juga menemui Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang mengatakan.”Kami dari TNI-Polri serta PT. Bank Aceh Syariah cabang kualasimpang akan terus mendorong masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk selalu mendisiplinkan diri dengan protokol kesehatan covid-19,” Katanya.

Tambahnya.”Bantuan pemberian sembako merupakan Tali asih dan kepedulian terhadap Masyarakat yang terkena Imbas akibat adanya Penyebaran Covid 19 dan juga menjalin kemitraan dengan masyarakat serta meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri.”Terang Dandim

Kapolres Atam AKBP Ari Lasta Irawan,S.Ik
juga mengatakan,”bahwa keadaan seperti ini tidak lepas dari sinergitas TNI-Polri serta pihak terkait lainnya yang selalu bersama-sama mengkampanyekan protokol kesehatan covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pimpinan PT.Bank Aceh Syariah cab kualasimpang Muhammad Syah,S.E. juga menyampaikan”Kita bersama dengan pak Dandim, pak Kapolres selalu memperhatikan dan menjaga untuk terus menerapkan protokol Covid-19,” kata pimpinan PT.Bank Aceh Syariah cab kualasimpang mengakhiri wawancara.

kegiatan bersepeda bersama ini diikuti oleh. Dandim 0117/Aceh Tamiang letkol cpn Yusuf adi Puruhita. Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan,S.Ik. Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli amin. Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi. Dansub Den Pom Aceh Tamiang Kapt Cpm Muliadi. Pimpinan PT.Bank Aceh Syariah cab kualasimpang Muhammad Syah,S.E.
Para Perwira jajaran Kodim 0117 Aceh Tamiang. Para Perwira jajaran Polres Aceh Tamiang.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *