Kodim 0117/Atam Menyerahkan Bantuan Ikan Kepada Masyarakat Di Wilayah Kodim 0117/Atam

 241 total views

Kodim 0117/Atam Menyerahkan Bantuan Ikan Kepada Masyarakat Di Wilayah Kodim 0117/Atam.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Untuk mencanangkan ketahanan pangan kepada masyarakat, Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyerahkan bantuan berupa bibit ikan jenis lele dan bandeng, dalam rangka”Bakti Sosial Pemberdayaan Masyarakat Di Wilayah Kodim 0117/Atam” bertempat di lapangan Parikesit Makodim 0117/Atam Jln Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (09/10/2020)

Selanjutnya Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan.
“Bahwa Kegiatan penyerahan bibit ikan ini bertujuan untuk mencanangkan ketahanan pangan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0117/Atam.

Beliau juga menambahkan”mengapa ikan lele dan bandeng yang dipilih karna ikan tersebut mampu beradaptasi pada cuaca ekstrim, dan mudah dalam perawatanya, ini menjadi pilihan kami,”ungkap Dandim.

Tidak hanya membagikan ikan dan pakan Dandim 0117/Atam pun mengungkapkan.
“Bahwa kegiatan yang diadakan oleh Kodim 0117/Atam merupakan hal yang sering dilakukan guna mendukung program Pemerintah Pusat untuk keberlangsungan hidup masyarakat yang makmur.

Bapak Mustafa Salah satu perwakilan masyarakat yang menerima bantuan ikan dan pakan mengucapkan,”sangat berterima kasih atas penyerahan bibit ikan dan pakan karena dapat menambah penghasilan keluarga kami.

Dengan diadakannya kegiatan ini semoga kebersamaan TNI dan masyarakat wilayah Kodim 0117/Atam semakin kompak dan solid dengan peran kerja teritorial Semoga dengan bertambahnya waktu, semakin memperbaiki situasi dan kondisi kehidupan masyarakat di wilayah Kodim 0117/Atam. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *